MNC Sekuritas Memperdagangkan Waran Terstruktur CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di Pasar Perdana

Senin, 05 Februari 2024 - 11:15 WIB
loading...
MNC Sekuritas Memperdagangkan Waran Terstruktur CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di Pasar Perdana
MNC Sekuritas berperan sebagai agen penjual 6 (enam) produk Waran Terstruktur yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas di Pasar Perdana. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk investasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Sejalan dengan komitmen tersebut, MNC Sekuritas berperan sebagai agen penjual 6 (enam) produk Waran Terstruktur yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas di Pasar Perdana.

Sebagai langkah awal dalam mengejar target penerbitan hingga 100 Waran Terstruktur di 2024 ini, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia menerbitkan 6 (enam) produk Waran Terstruktur di seri pertama dengan underlying saham 6 perusahaan konstituen IDX30, dengan likuiditas tertinggi, market capitalization yang terbesar, rata-rata volume transaksi tertinggi, dan rata-rata nilai transaksi tertinggi, yaitu antara lain:
• PT Bank Central Asia Tbk (BBCA): BBCAYUCX4A
• PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI): BMRIYUCX4A
• PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA): MDKAYUCX4A
• PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR): UNVRYUCX4A
• PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM): TLKMYUCX4A
• PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO): GOTOYUCX4A



Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina turut hadir dalam seremoni pencatatan perdana 6 (enam) produk tersebut di Bursa Efek Indonesia pada Senin (5/2/2024). Keenam produk tersebut akan jatuh tempo pada 5 November 2024, atau memiliki jangka waktu 9 bulan, di mana sebelumnya Waran Terstruktur ini telah memasuki masa penawaran pada 24 - 30 Januari 2024, penjatahan pada 31 Januari – 1 Februari 2024, serta distribusi dan pengembalian sisa dana pada 2 Februari 2024.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan, pihaknya menyambut baik sinergi dengan berbagai pihak untuk membuka akses pasar modal seluas-luasnya kepada masyarakat melalui variasi pilihan produk sesuai profil investor. Saat ini, MNC Sekuritas telah menyediakan berbagai produk pasar modal, mulai dari saham, reksa dana, obligasi, ETF, waran, hingga yang terakhir waran terstruktur.

“Tentunya kami berharap akses terhadap pasar modal semakin inklusif. Investor pemula maupun trader yang sudah berpengalaman dapat memilih produk sesuai dengan profil risikonya masing-masing. Investor juga dapat melakukan memaksimalkan keuntungan melalui diversifikasi produk pasar modal,” jelas Susy.

President Director CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, Lim Kim Siah mengatakan “dengan menerbitkan Waran Terstruktur sebagai alternatif investasi di pasar modal Indonesia, menunjukkan komitmen kami dalam melayani investor saham terutama bagi mereka yang memiliki profil risiko investasi agresif. Harapan kami, dengan menggandeng sekuritas lain sebagai agen penjual di Pasar Perdana, kami dapat memperluas jangkauan pasar Waran Terstruktur dan untuk mendukung strategi investasi para investor terutama trader, serta meningkatkan total nilai harian transaksi di pasar modal sehingga pasar modal Indonesia akan semakin bergairah dan maju lagi!”

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #waranterstruktur #StructuredWarrant #EdukasiWaranTerstrukturMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)