Indo Samator Gas Kunjungi MNC Portal Indonesia, Buka Peluang Kerja Sama Bisnis

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:43 WIB
loading...
Indo Samator Gas Kunjungi MNC Portal Indonesia, Buka Peluang Kerja Sama Bisnis
Manajemen PT Samator Indo Gas Tbk (AGII) melakukan Media Visit ke redaksi MNC Portal Indonesia (MPI) di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024). FOTO/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Manajemen PT Samator Indo Gas Tbk (AGII) melakukan kunjungan (Media Visit) ke redaksi MNC Portal Indonesia (MPI) di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (7/2). Keduanya saling menggali potensi kerja sama bisnis untuk memajukan industri.

Pihak PT Samator Indo Gas Tbk (AGII) diwakili oleh Investor Relations Officer, Elizabeth Starla Lenina, dan Communacations Specialist, Joanna Kusumadewi Suwito. MNC Portal Indonesia (MPI) dipimpin oleh Direktur Operasional (COO) IDX Channel Masirom, bersama Redaktur Pelaksana Okezone Dani Jumadil Akhir, Redaktur Pelaksana iNews.id Dani M Dahwilani, dan Abdul Haris, serta Redaktur Sindonews Dwi Sasongko.



PT Samator Indo Gas Tbk (AGII) bersama MNC Portal Indonesia membuka peluang kerja sama bisnis yang potensial. Keduanya bersiap menggarap potensi kolaborasi yang saling menguntungkan.

"Kami memiliki jumlah pengguna yang besar di Indonesia. Tentu pintu kami terbuka bagi seluruh potensi kerja sama antara MNC Portal Indonesia dan PT Samator Indo Gas Tbk (AGII)," kata Direktur Operasional (COO) IDX Channel, Masirom.

MPI sebagai portal berita online terintegasi dalam payung iNews Media Group aktif dalam memberitakan informasi, termasuk kanal bisnis, industri, dan pasar modal. Sementara AGII merupakan pemain utama dalam industri gas terbesar, dengan jaringan distribusi yang tersebar dan strategis di berbagai penjuru tanah air.

AGII memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas industri baik dalam bentuk gas maupun cair yang bermanfaat untuk berbagai industri, termasuk Kesehatan, Infrastruktur, Manufaktur dan banyak lainnya. Hingga akhir September 2023, AGII membukukan laba sebesar Rp110,97 miliar atau naik 57,66% dari periode yang sama sebelumnya sebesar Rp70,38 miliar.



Sejalan dengan laba, penjualan bersih perseroan juga tercatat naik 8,68% menjadi Rp2,06 triliun dari sebelumnya sebesar Rp1,90 triliun. Pertumbuhan penjualan AGII ditopang oleh sektor medis sebagai kontributor terbesar dari total penjualan. Ini berlangsung berkat kemampuan mengantisipasi jaringan rumah sakit baru dan eksisting.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)