Keluarga Lettu Muhammad Fardhana Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya

Selasa, 13 Februari 2024 - 10:20 WIB
loading...
Keluarga Lettu Muhammad Fardhana Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya
Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana baru saja menggelar lamaran. Kebahagiaan pun tengah meliputi pasangan yang diperkenalkan karena perjodohan tersebut. Foto/Instagram Muhammad Fardhana
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana baru saja menggelar lamaran. Kebahagiaan pun tengah meliputi pasangan yang diperkenalkan karena perjodohan tersebut.

Ayu pun bersyukur keluarga pria yang akrab disapa Dhana itu bisa menerima dirinya apa adanya. Selain itu, sang calon suami dan keluarganya juga mengerti soal profesinya sebagai seorang penyanyi.

"Alhamdulillah keluarga mas Dhana bisa menerima aku apa adanya," kata Ayu di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Iya sudah tahu (Berprofesi sebagai penyanyi dangdut)," sambungnya.

Keluarga Lettu Muhammad Fardhana Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana diam-diam sudah lamaran. Acara pertunangan keduanya digelar di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 dan hanya dihadiri keluarga masing-masing.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku baru mengenal sang calon suami dari Januari 2024. Perkenalan keduanya berawal dari dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Meski baru mengenal sebentar, pasangan ini sudah merasa cocok dan mantap untuk menikah.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)