Ingin Miliki Rumah Sendiri? BRI Tawarkan KPR HOKI dengan Bunga Kompetitif

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:18 WIB
loading...
Ingin Miliki Rumah Sendiri? BRI Tawarkan KPR HOKI dengan Bunga Kompetitif
BRI menghadirkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) HOKI. Program ini sengaja didesain dengan beragam pilihan properti: baru, bekas, hingga renovasi. (Foto: senivpetro/freepik)
A A A
JAKARTA - Punya rumah atas nama sendiri adalah impian bagi banyak orang. Selain tidak perlu berpindah-pindah tempat karena mengontrak, kamu dapat mengekspresikan diri dengan ruangan yang kamu miliki.

Pilihan untuk miliki hunian impian pun beragam, mulai dari membeli rumah baru dari developer atau properti second yang bisa kamu percantik nantinya. Namun, tak bisa dipungkiri, memiliki rumah sendirimemang perlu biaya besar. Apalagi rumah nilainya cenderung naik dari tahun ke tahun.

Karena itulah, BRI menghadirkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) HOKI. Program ini sengaja didesain dengan beragam pilihan properti: baru, bekas, hingga renovasi. Bunganya pun cenderung kompetitif, sehingga semakin memudahkanmu mewujudkan hunian impian di bulan yang penuh hoki ini.

Tenang, KPR HOKI BRI hadir untuk membantu calon pemilik hunian untuk mempunyai properti dengan biaya awal lebih ringan. Dengan begitu, kamu dapat mengajukan DP terlebih dahulu dan mencicil sesuai kemampuan.
Ada pula berbagai penawaran menarik di KPR HOKI. Apa saja?

EmpatPenawaran Menarik KPR HOKI BRI
♦ Bagi kamu yang ingin membeli hunian baru ready stock maupun indent, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 5 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.

♦ Bila ingin melakukan pengalihan pinjaman serta melakukan penambahan jumlah pinjaman (Take Over Top Up), kamu juga bisa memanfaatkan suku bunga mulai dari 5 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.

♦ Jika ingin membeli rumah bekas, melakukan renovasi, atau merencanakan pembangunan dan pengalihan pinjaman, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 7,25 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 10 tahun.

♦ Terakhir, bagi kamu yang memutuskan untuk mengambil refinancing property, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial sebesar 12.00 persen tanpa ada minimum tenor.

Selain promo suku bunga, BRI juga berinovasi untuk memberikan kemudahan untuk developernya dengan menghadirkan homespot.id . Platform teknologi berbasis web base dengan sistem one-stop housing marketplace ini menghubungkan antara pembeli, penjual, dan penyewa yang membutuhkan layanan informasi. Sehingga, proses memperoleh hunian pun jadi lebih mudah.

Tak hanya itu, homespot.id juga dilengkapi dengan kalkulator KPR. Fitur ini dapat membantu calon debitur untuk memperkirakan berapa cicilan yang harus dibayarkan.

Dengan berbagai keuntungan di atas, mewujudkan rumah impian jadi selangkah lebih mudah, bukan? Yuk, segera manfaatkan KPR BRI yang pengajuannya #CepatMudah dan bersiaplah memiliki hunian sendiri di tahun ini!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)