Perdana, MNC Insurance Gelar Agency Kick Off 2024 di Semarang

Jum'at, 16 Februari 2024 - 16:50 WIB
loading...
Perdana, MNC Insurance Gelar Agency Kick Off 2024 di Semarang
MNC Insurance menggelar Agency Kick Off 2024 di Semarang bertujuan mengajak semua anggota tim dan rekan agen untuk bersinergi membangun ikatan yang kuat, Kamis (15/2/2024). Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar Agency Kick Off 2024 di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Acara bertema synergy for growth bertujuan mengajak semua anggota tim dan rekan agen untuk bersinergi membangun ikatan yang kuat, serta mempererat kolaborasi demi mengukir kesuksesan yang menginspirasi.

"Terima kasih kepada para agen atas dedikasi dan kerja sama yang tak tergantikan," ujar Prima Meinanda, Head of Agency MNC Insurance, di Banaran Sky View, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (15/2/2024).



Untuk pertama kalinya anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia, yakni MNC Insurance menggelar kegiatan Agency Kick Off 2024 di Yogyakarta, Solo, Semarang dan Purwokerto. MNC Insurance mengajak semua anggota tim dan rekan agen untuk bersinergi membangun ikatan kuat serta mempererat kolaborasi demi mengukir kesuksesan bersama-sama.

Kegiatan tersebut merupakan kick off program keagenan MNC Insurance untuk tahun 2024 dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance.



Para agen berprestasi disiapkan trip ke Jepang dan Swiss, di mana insentif trip tersebut bisa dijadikan kesempatan bagi seluruh rekan agen untuk ikut ambil bagian.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)