alexametrics

Citi Indonesia - Telkomsel Kerja Sama Beri Manfaat Kaum Urban

loading...
Citi Indonesia - Telkomsel Kerja Sama Beri Manfaat Kaum Urban
Citi Indonesia Perkuat Kerja Sama Beri Manfaat bagi Kaum Urban
A+ A-
JAKARTA - Citi Indonesia (Citibank) memperkuat kerja sama dengan Telkomsel melalui kampanye ''Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Keduanya menawarkan berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Sejak kali pertama diperkenalkan pada 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertamahasil kolaborasi antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia. Kerja sama itu menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

''Sebagai bank global dengan jaringan di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional yang sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit. Nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device mereka untuk  berkomunikasi, mendapatkan berita dan informasi, serta mengakses konten digital,''kataCEO Citi Indonesia Batara Sianturi di Jakarta, Rabu (18/7).

Dia menambahkan, seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi ''Be The Best for Our Clients'' pihaknya memberikan beragam keuntungan dan nilai tambah bagi Citi Telkomsel Credit Card untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi.

''Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam,''ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan.

Internet telah mengubah gaya hidup utamanya masyarakat urban, dimana hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat dipenuhi dengan terhubung ke internet melalui ponsel atau laptop, bahkan bagi kaum urban ada anggapan bahwa ''no data no life” yang secara jelas menggambarkan ketergantungan mereka terhadap tersedianya paket data selular dalam aktivitas mereka sehari-hari.

Di Indonesia, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet tahun 2017 telah mencapai 143,26 juta jiwa atau setara dengan 54,68 persen dari total jumlah penduduk Indonesia. 
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak