Mudahnya Cek Saldo dan Mutasi Rekening, Kapan Saja dan di Mana Saja dengan Sabrina BRI

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Mudahnya Cek Saldo dan Mutasi Rekening, Kapan Saja dan di Mana Saja dengan Sabrina BRI
Smart BRI Assistant atau yang lebih dikenal dengan nama Sabrina, kini kamu bisa mengetahui mutasi rekening atau cek saldo dengan mudah.
A A A
JAKARTA - Transaksi keuangan menjadi bagian penting dalam kehidupanmu sehari-hari, mulai dari membayar tagihan, mengisi ulang pulsa, hingga memeriksa saldo dan mutasi rekening. Semua aktivitas ini membutuhkan akses cepat dan mudah ke layanan perbankan.

Terkadang, setelah melakukan transaksi, kamu merasa perlu untuk mengetahui apakah transaksi yang dilakukan sudah berhasil dari mutasi rekening. Cara lain adalah dengan memeriksa saldo rekening.

Dengan menggunakan Smart BRI Assistant atau yang lebih dikenal dengan nama Sabrina, kini kamu bisa mengetahui mutasi rekening atau cek saldo dengan mudah.

Sabrina adalah terobosan inovatif dari BRI yang dirancang untuk memberikan layanan yang cepat, akurat, dan nyaman bagi nasabah BRI. Dengan bantuan Sabrina, segala kebutuhan perbankan buatmu dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah.

Kamu hanya cukup mengetik 'Cek Saldo' atau 'Cek Mutasi' dalam chat dengan Sabrina, informasi yang Anda perlukan akan tersedia dalam hitungan detik. Prosesnya sangat mudah dan praktis, membantumu untuk tetap dapat mengakses rekeningmu kapan dan di mana saja.

Sabrina dihadirkan buat kamu para Nasabah BRI untuk memudahkan dan meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi secara digital. Layanan ini juga bisa diakses via WhatsApp dengan nomor handphone yang terdaftar di BRImo. Segera aktifkan Chat Banking, dan dapatkan akses mudah untuk informasi saldo dan 5 mutasi terakhir di rekening.

Untuk menggunakan layanan Chat Banking dari Sabrina, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur Chat Banking di BRImo terlebih dahulu. Berikut langkah mengaktifkan Chat Banking pada BRImo:

1. Login BRImo
2. Pilih Menu Akun
3. Pilih Chat Banking
4. Halaman Informasi Chat Banking, lalu pilih mulai sekarang
5. Geser toggle Status Chat Banking untuk mengaktifkan Layanan Chat Banking
6. Pilih rekening yang akan mendapatkan fasilitas fitur Chat Banking
7. Klik Simpan apabila perubahan yang dilakukan sudah sesuai
8. Masukkan PIN BRImo sebagai verifikasi
9. Registrasi atau aktivasi Chat Banking telah berhasil

Selanjutnya, kamu bisa langsung berkomunikasi dengan Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Pastikan nomor yang kamu gunakan terdaftar di BRImo untuk menggunakan layanan ini. Dengan Sabrina, layanan perbankan menjadi lebih mudah dan dapat diakses dari mana saja.

Selain mengecek saldo dan mutasi, Sabrina juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi lain seperti isi ulang pulsa dan paket data atau bahkan mengubah nomor rekening yang terdaftar untuk layanan Chat Banking.

Untuk mengubah nomor rekening yang terdaftar via Chat Banking, kamu bisa melakukan langkah berikut:

1. Login BRImo
2. Pilih Menu Akun
3. Pilih Chat Banking
4. Pilih Menu breakdown nomor rekening
5. Pilih Nomor Rekening yang akan dipilih untuk fitur Chat Banking
6. Klik Simpan apabila perubahan yang dilakukan sudah sesuai
7. Masukan PIN BRImo untuk verifikasi.

Sabrina bukan hanya asisten digital, tetapi juga sahabat yang siap membantumu mendapatkan layanan perbankan. Yuk segera download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery dan Tanya Sabrina untuk akses mudah ke layanan perbankan kapan pun dan di mana pun kamu berada.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)