MNC Life Perkenalkan Produk Hario Siaga Kepada Pengurus Koperasi Se-Jabar

Sabtu, 28 Juli 2018 - 17:50 WIB
MNC Life Perkenalkan Produk Hario Siaga Kepada Pengurus Koperasi Se-Jabar
MNC Life Perkenalkan Produk Hario Siaga Kepada Pengurus Koperasi Se-Jabar
A A A
KARAWANG - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memperkenalkan produk unggulan Hario Siaga kepada ratusan pengurus koperasi se-Jawa Barat disela-sela seminar Hari Koperasi ke 71 di Karawang, Sabtu (28/7/2018).

Ribuan anggota koperasi yang tergabung dalam PT Keluarga Koperasi Skala Besar (KKSB) Jawa Barat menjadi target pasar potensial bagi MNC Life. Dalam pemaparannya, MNC Life menjelaskan keunggulan produk Hario Siaga dan manfaatnya bagi anggota koperasi.

Division Head of Alternate Business MNC Life Assurance, Gerard AMC Kaliey mengatakan, produk Hario Siaga menawarkan sejumlah keunggulan lain dibanding produk asuransi ‎pada umumnya. Sebut saja salah satunya, memberikan santunan sebesar Rp30 juta bagi korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia.

Tidak hanya itu, juga biaya perawatan rumah sakit Rp3 juta per tahun. "Untuk preminya sangat terjangkau untuk anggota koperasi hanya Rp55.000 per tahun. Dengan premi sebesar itu, bisa mendapatkan santunan yang disebutkan tadi," katanya.

Gerard mengatakan, MNC Life menggandeng PT KKSB karena sudah cukup lama eksis dalam dunia perkoperasian dengan jumlah anggota mencapai ribuan orang. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, seluruh anggota koperasi yang tergabung dalam PT KKSB menjadi nasabah MNC Life melalui produk Hario Siaga.

"Targetnya, semua anggota koperasi yang ada di bawah naungan PT KKSB bisa memiliki voucher Hario Siaga," ujarnya.

Direktur PT KKSB, Ihin Solihin mengaku, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, jenis asuransi yang ditawarkan PT MNC Life ini sangat cocok dengan kebutuhan anggotanya.

Mengingat, sebagian besar anggota koperasi ini‎ merupakan pekerja pabrik.‎ Sehingga, memiliki risiko kecelakaan kerja cukup tinggi. "Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut. Karena jenis asuransi ini sangat dibutuhkan oleh anggota kami," kata Ihin.

Dia menambahkan, saat ini jumlah koperasi yang tergabung dalam konsorsiumnya ada 55 koperasi dengan anggota mencapai kurang lebih 75.000 orang. Secara bertahap, dia akan mensosialisasikan kerjasama dengan MNC Life ini hingga seluruh anggota koperasi bisa bergabung dengan MNC Life.

"Karena jumlah anggotanya cukup banyak, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan kerja sama kita dengan MNC Life ini," katanya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6037 seconds (0.1#10.140)