Kartika Putri Sedih Penyakitnya Disebut Kena Azab, Wajah dan Lidah Penuh Luka

Jum'at, 23 Februari 2024 - 11:03 WIB
loading...
Kartika Putri Sedih Penyakitnya Disebut Kena Azab, Wajah dan Lidah Penuh Luka
Kartika Putri merasa sedih dengan komentar netizen soal wajahnya yang penuh luka. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kartika Putri merasa sedih dengan komentar netizen soal wajahnya yang penuh luka. Pasalnya, netizen menilai sakitnya Kartika Putri itu karena azab dari Tuhan lantaran tidak bisa menjaga lisannya.

"Biar beritanya gak simpang siur terlebih orang yang percaya mitos dll (Ternyata masih banak orang yang suka tebak tebakan dan tahuyyul)," tulis Kartika Putri di Instagram story @Kartikaputriworld, Jumat (23/2/2024).



Istri Habib Usman bin Yahya itu mengaku tidak habis pikir jika masih ada saja orang yang berkata tidak baik kepada dirinya yang sedang sakit.

"Bahkan bisa bisanya berkata dan berdoa buruk ketika ada orang sedang diuji dengan penyakitnya kayak aku siapa sih yang mau sakit)" tulis Kartika Putri.
Kartika Putri Sedih Penyakitnya Disebut Kena Azab, Wajah dan Lidah Penuh Luka

Wanita berhijab ini mengaku tidak hanya merasa sedih dengan komentar jahat tersebut. Kartika Putri pun menyebut netizen yang berkomentar jahat itu tidak memiliki hati nurani.

"Seperti gak punya hati nurani banget jujur sedih lihat ada orang sejahat itu. Semoga Allah tetap jaga hati kita semua yaaaaa tuk tidak menjadi orang dzolim," tulis Kartika Putri.

Ibu dua anak itu menyinggung apapun yang dikatakan oleh mereka baik itu jahat akan kembali kepadanya.



"Ingat doa baik kembali baik begitu pun sebaliknya. Belajar tetap selalu punya hati dan pikiran yang baik ya semua followerku biar kita berkah," tulis Kartika Putri.

Saat ini Kartika Putri tengah berobat ke Singapura untuk mengobati wajahnya yang mengalami luka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)