MNC Asset Management Berbagi Ilmu Investasi ke Lembaga Penjaminan Daerah

Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:52 WIB
loading...
MNC Asset Management Berbagi Ilmu Investasi ke Lembaga Penjaminan Daerah
Managing Director MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi dalam Rapat Koordinasi Lembaga Penjaminan yang digelar Aspenda di Hotel Mercure Nexa Bandung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Kamis (22/4/2024). Foto/Dok. Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - PT MNC Asset Management mendukung penuh lembaga penjaminan yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda) untuk memahami investasi dan instrumen- instrumen investasi .



Dukungan itu dibuktikan dengan kehadiran PT MNC Asset Management sebagai speaker literasi investasi kepada seluruh anggota lembaga penjaminan dalam Rapat Koordinasi Lembaga Penjaminan yang digelar Aspenda di Hotel Mercure Nexa Bandung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Kamis (22/4/2024).

"Kami dari PT MNC Asset Management mensupport Aspenda. Kami memberikan support wawasan bagaimana menciptakan corporate branding yang baik, kami juga memberikan literasi dan inklusi keuangan, khususnya dari industri pasar modal dan terakhir kami memberikan outlook kepada rekan-rekan lembaga penjaminan yang hadir malam hari ini," tutur Managing Director MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi.



Menurut Dimas, selaku perusahaan manajer investasi yang sudah 23 tahun berada di pasar modal Indonesia, MNC Asset Management akan terus berupaya memberikan literasi keuangan dan investasi, khususnya kepada lembaga penjaminan yang tergabung dalam Aspenda.

"Jadi harapannya, teman-teman di (lembaga) Jamkrida (Penjaminan Kredit Daerah) melakukan investasinya itu dengan baik dan benar sesuai peraturan otoritas jasa keuangan selaku regulator," jelasnya.

Tidak hanya itu, sebagai member MNC Grup, MNC Asset Management juga dipercaya Aspenda untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang corporate branding yang baik, konsisten, dan dapat diterima oleh pasar.

"Kami memberikan sharing session buat teman-teman di Aspenda, bagaimana membuat corporate branding yang baik, benar, dan konsisten dari segi visual, voice, dan sebagainya," katanya.

Dimas menyatakan, MNC Asset Management telah bekerja sama dengan Aspenda sejak tahun 2016 dimana 75% anggota Aspenda sudah mempercayakan investasinya pada MNC Asset Management. "Itu tidak akan kami sia-siakan. Kami akan memberikan service terbaik secara profesional untuk teman-teman Aspenda," terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)