Tahun 2024 Waktu yang Tepat Beli Rumah, Berikut Pertimbangannya

Minggu, 25 Februari 2024 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Tahun 2024 Waktu yang Tepat Beli Rumah, Berikut Pertimbangannya


Setelah diluncurkan pada akhir 2023 lalu, progres pembangunan cluster Vastu @Garden City saat ini telah memasuki tahapan pembangunan infrastruktur berupa jalan dan landscape, menyusul gerbang utama yang telah lebih dulu rampung pembangunannya.

Selain infrastruktur, Modernland Realty secara resmi juga telah memulai pembangunan club house mewah yang berlokasi di dalam`cluster. Komitmen ini direalisasikan dengan menggelar Groundbreaking Ceremony atau peletakan batu pertama pembangunan Club House Vastu @Garden City pada Jumat (23/2/24).

“Club House Vastu @Garden City merupakan club house kedua yang dibangun di township Jakarta Garden City. Menjadi eksklusif karena berada di dalam kawasan cluster dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti kolam renang semi olimpic (dewasa), kolam renang anak dan Jacuzzi, fitness center, serta ruangan serbaguna,” ujar Technical General Manager Jakarta Garden City, Ruswin Yusdiantoro.

Fasilitas eksklusif yang menempati lahan seluas 3500 meter persegi ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk melakukan sejumlah aktivitas olahraga serta rekreasi sekaligus bersosialisasi dengan sesama penghuni cluster Vastu @Garden City.

“Selain sebagai fasilitas pendukung bagi para penghuni, Kami optimis jika keberadaan club house akan berpengaruh positif pada pertumbuhan harga rumah di cluster Vastu @Garden City ke depannya,” jelas Ruswin Yusdiantoro.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)