Minat Properti di Cilegon Tinggi, Begini Strategi Pengembang

Senin, 26 Februari 2024 - 13:11 WIB
loading...
Minat Properti di Cilegon Tinggi, Begini Strategi Pengembang
Pengembang merespons tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan properti di Cilegon. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengembang perumahan Bumi Rakata Asri sekaligus bagian dari grup bisnis PT Krakatau Sarana Properti (KSP) merespons tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan properti di Cilegon, Banten. Pengembang akan menggelar open house pada 2 Maret 2024.

"Sasaran open house ini supaya calon pembeli bisa melihat detail rumah dan dapat bertanya langsung mengenai apapun tentang unit yang tersedia di Perumahan Bumi Rakata Asri terutama cluster Grand Rakata Residence," kata Real Estate Manager Bumi Rakata Asri, Wisnu Sasongko Putro, Senin (26/2/2024).



Pihaknya juga akan menghadirkan pihak perbankan yang siap memberikan pelayanan mulai dari BI Checking hingga konsumen mendapatkan kepastian fasilitas kredit KPR. Cluster Grand Rakata Residence merupakan exclusive cluster yang ada di perumahan Bumi Rakata Asri Cilegon, yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari sistem keamanan cluster hingga fasilitas lifestyle yang dapat menunjang kegiatan penghuninya.

Cluster ini dilengkapi kolam renang yang cukup luas dan kafe, area bermain anak yang nyaman dengan taman yang indah, juga jogging track yang dapat memberikan pengalaman hidup tak terlupakan bagi para penghuni.

Lebih jauh, Susaedi selaku Marketing Manager Bumi Rakata Asri menambahkan, sampai saat ini, Cluster Grand Rakata Residence sudah terisi hampir 75 persen dari total unit yang tersedia. Ini menjadi bukti bahwa cluster ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai pilihan utama bagi yang mencari hunian eksklusif dan berkualitas tinggi.

"Kami yakin open house yang akan kami selenggarakan pada tanggal 2 Maret akan ditunggu oleh calon pembeli baik yang ada di Kota Cilegon maupun sekitarnya, karena pada kegiatan canvassing tim kami sejak Januari lalu juga mendapatkan respons yang cukup baik," katanya.

Beberapa hal untuk mendukung program ini telah disiapkan yaitu free PPN DPT 100% untuk setiap tipe unit rumah dan ruko yang tersedia. KSP selaku pengembang juga memberikan promo booking fee Rp2,5 juta, gratis DP, gratis biaya KPR, dan gratis BPHTB hingga sertifikat SHM.



Sejumlah tipe rumah yang ditawarkan saat ini dan masih tersedia adalah rumah 1 lantai tipe Orchid 36/72, tipe Tulip 45/84, dan rumah 2 lantai yang tersedia yaitu tipe Luxury Living 77/112, tipe Executive Touch 90/144. Seluruh tipe rumah ini cocok bagi calon pembeli yang ingin memiliki rumah dengan desain open space.

Selain unit rumah, pengembang juga menawarkan ruko yaitu Ruko Rakata Run yang berlokasi di pintu gerbang perumahan dengan luas tanah 45M2 dan luas bangunan 75M2 dengan jumlah unit yang masih tersedia 3 unit dari 11 unit yang tersedia.

Dia mengatakan Kota Cilegon secara bisnis sangat strategis baik sebagai kota kawasan industri dan gerbang penyambung lintas Jawa dan Sumatra. Ini menjadi nilai plus bagi mereka yang ingin memiliki hunian maupun berinvestasi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)