Patra Logistik Distribusikan BBM Satu Harga ke Wilayah 3T Krayan

Selasa, 27 Februari 2024 - 22:20 WIB
loading...
Patra Logistik Distribusikan BBM Satu Harga ke Wilayah 3T Krayan
Direktur Pemasaran & Operasi Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Patra Logistik memperoleh penugasan baru untuk melakukan distribusi BBM Satu Harga di wilayah tertinggal, terdepan dan terluar (3T) Krayan, Kalimantan. Hal ini dinilai sebagai bentuk kepercayaan kepada PT Patra Logistik atas kesuksesan penugasan lainnya yang telah dijalankan selama ini.



Direktur Pemasaran & Operasi Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah pun menegaskan kesiapan perusahaan untuk melaksanakan tugas tersebut. Tri juga menyampaikan kesiapan armada Patra Logistik untuk mendukung pendistribusian BBM Satu Harga di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami menyambut dengan baik penugasan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga ini. Tentunya kami akan selalu memastikan dan menjaga distribusi BBM agar dapat terus dinikmati oleh masyarakat, khususnya di Krayan, Kalimantan Utara," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (27/2/2024).



PT Patra Logistik adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha hilir migas yang fokus pada kegiatan penyedia jasa logistik dan support jasa logistik lainnya. Karena itu, kata Tri, Patra Logistik memiliki armada darat, laut dan udara yang siap mendukung pendistribusian BBM ke seluruh wilayah Indonesia.

Tri juga mengapresiasi PT Pertamina Patra Niaga yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam menjalankan distribusi energi kepada masyarakat dari sabang hingga Merauke. PT Patra Logistik, imbuh dia, siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)