Sambu Group Perkuat Hubungan dengan Petani Kelapa lewat Plant Tour 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 - 11:19 WIB
loading...
A A A
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Sambu Group. Karena selama ini terus menerus memberikan perhatiannya bagi perkembangan ekosistem kelapa, baik di Pulau Burung, maupun di Indragiri Hilir. Termasuk perhatian Sambu Group untuk petani kelapa, dengan memberikan kesempatan kunjungan pabrik dan edukasi budidaya kelapa yang baik di perkebunan milik perusahaan. Tak banyak perusahaan di Inhil yang memiliki kepedulian ke petani kelapa seperti Sambu Group,” lanjut Supriansyah Spi. MSi.

“Kami sangat senang bisa menjadi peserta dalam kegiatan ini. Dan harapannya bisa menjadi agenda rutin dari Sambu Group. Sehingga semakin banyak petani kelapa yang mendapat manfaatnya,” jelas Budianto, peserta Plant Tour 2024, yang merupakan perwakilan petani kelapa dari Sungai Piring, Inhil.

“Kami selama ini selalu diperhatikan oleh Sambu Group. Bahkan dikala tak ada pihak lain yang membeli kelapa, Sambu Group masih mau menerima. Dan sekarang kami mendapat kesempatan berharga lagi. Bisa mengunjungi pabrik modern yang dimiliki Sambu Group. Sesuatu yang belum pernah terbayang sebelumnya,” zlanjut Budianto.

“Semoga dengan adanya program ini semua pihak mendapatkan manfaat yang berharga dan menguatkan hubungan yang telah terjalin baik, terutama antara Sambu Group dengan petani kelapa. Dan bersama pemangku kepentingan kelapa lainnya, kita akan terus kawal keberlanjutan ekosistem kelapa di Inhil,” tutup Dwianto Arif.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)