Optimistis Pasar Properti Bergairah, KAS Group Luncurkan Kopenhagen

Sabtu, 02 Maret 2024 - 10:16 WIB
loading...
Optimistis Pasar Properti Bergairah, KAS Group Luncurkan Kopenhagen
PT KAS Group yang meluncurkan proyek baru di perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor, Jumat (1/3/2024). Mereka optimistis bisnis properti tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) yang meluncurkan proyek baru di perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor. Mereka optimistis bisnis properti tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Madik Kesuma optimistis tahun ini pasar properti akan bergairah karena potensi kebutuhan rumah cukup besar. “Selain pemilu yang berjalan lancar dan aman, kebijakan pemerintah terkait insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang sudah diterbitkan pada Februari lalu membuat kami optimistis,” katanya usai peresmian klaster Kopenhagen di lokasi proyek GrahaLaras Sentul, Jumat (1/3/2024).

Produk baru di GrahaLaras Sentul memiliki luas lahan 3,5 hektare yang terdiri dari 170 unit rumah. Kopenhagen menurut Wayan, lokasinya paling depan dan hanya 200 meter dari gerbang utama perumahan GrahaLaras Sentul yang terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang hanya 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul.

“Klaster Kopenhagen juga dekat dengan berbagai fasilitas yang ada di GrahaLaras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial dan sport house yang akan beroperasi dalam waktu dekat,” paparnya.

Sebagai produk premium, Klaster Kopenhagen di dalam areanya memiliki jogging track yang berada di pinggir sungai. Klaster Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah 3 lantai dengan tipe mulai dari ukuran 91/72 meter persegi dan 115/105 meter persegi.

“Sebagai produk mewah, klaster Kopenhagen memiliki fasilitas smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi dari Biznet dan juga jaringan kabel bawah tanah,” tegas Wayan yang menegaskan harga unit yang ditawarkan untuk tipe 91/72 harganya Rp1,7 miliar dan tipe 115/105 harganya Rp2,2 miliar.

Wayan menegaskan, momentum insentif PPN DTP akan dimaksimalkan KAS Group. Saat ini ada sekitar 100 unit rumah yang ready stock dari dua proyek yang sedang dipasarkan KAS Group, yaitu di GrahaLaras Sentul dan Geriya Selaras Dramaga dengan rentang harga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,5 miliaran.

Dari program PPN DTP ini, KAS Group optimistis memasang target penjualan sekitar Rp120 miliar dan sebelumnya kita sudah punya pengalaman dari tahun 2022 yang juga ada program insentif ini. ”Selain mengedepankan kualitas produk sebagai kelebih produk, kami juga menjalankan strategi marketing yang tujuannya memudahkan masyarakat memiliki rumah di proyek KAS Group,” terangnya.

Dari klaster terbaru ini KAS Group juga berharap bisa memanfaatkan PPN DTP priode dua yang menawarkan diskon 50% untuk periode Juli hingga akhir tahun. “Optimisme ini karena kami meyakini kebutuhan dan minat konsumen untuk tinggal di kawasan Bogor, khususnya Sentul cukup tinggi. Terbukti banyak pemain perumahan yang dikembangkan developer besar di kawasan Sentul,” ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)