BRI KC Jakarta Otista Bidik Sedikitnya 600 Agen BRILink Baru di 2024

Senin, 04 Maret 2024 - 19:59 WIB
loading...
BRI KC Jakarta Otista Bidik Sedikitnya 600 Agen BRILink Baru di 2024
Seorang agen BRILink di Johar Baru Jakarta Pusat sedang melayani nasabah. BRI KC Jakarta Otista menargetkan bisa menambah sedikitnya 600 agen BRILink baru di 2024. Foto/Wahyono
A A A
JAKARTA - BRI KC Jakarta Otista menargetkan bisa menambah sedikitnya 600 agen BRILink baru di tahun 2024. Untuk mencapai target tersebut, BRI KC Jakarta Otista akan memaksimalkan peran kantor unit BRI di wilayah BRI KC Jakarta otista.

Pimpinan Cabang BRI KC Jakarta Otista, R Mochamad Yogiprayogi mengatakan, selama tahun 2024 pihaknya ditargetkan bisa menambah minimal 600 agen baru BRILink.

“Target pertumbuhan kita tahun 2024 targetnya sepertiga atau sekitar 30%. Ya sekitar 600 agen baru,” ujar Mochamad Yogiprayogi ketika dihubungi, Senin (4/3/2024).



Menurut pria yang akrab disapa Yogi ini, jumlah 600 agen baru BRILink tersebut kalau dilihat jaringan dan juga jumlah nasabah BRI selama ini adalah jumlah yang sangat kecil. PIhak BRI KC Jakarta Otista, lanjut Yogi, sangat optimistis penambahan agen baru di tahun 2024 akan melebihi angka 600 agen baru. Data per Februari 2024, saat ini agen BRILink di bawah BRI KC Jakarta Otista berjumlah 1.787 agen.

Untuk mencapai target penambahan agen baru BRILink di 2024, menurut Yogi pihaknya akan memaksimalkan fungsi dan kinerja BRI Unit di wilayah BRI KC Jakarta Otista. Hal itu dilakukan karena selama ini BRI unit adalah yang mengerti dan memahami kondisi lapangan dalam upaya menambah agen BRILink baru.

“Kita maksimalkan peran unit karena mereka yang punya wilayah. Yang mengerti mana saja lokasi-lokasi strategis yang bisa menambah agen BRILink baru,” tambahnya

Yogi menuturkan, pihaknya dipastikan tidak akan kesulitan dalam mencari agen baru BRILink karena selama ini pihaknya akan selalu memprioritaskan nasabah untuk menjadi agen baru BRILink.

“Dengan nasabah BRI yang jumlahnya ribuan, kita prioritaskan mereka menjadi agen baru,” lanjutnya.

Yogi kembali menegaskan bahwa adanya agen BRILink merupakan bagian upaya besar pihak BRI untuk mendekatkan pelayanan BRI terhadap nasabah. Selain itu keberadaan agen BRILink juga menjadi simbiosis mutualisme bagi BRI maupun agen. Bagi BRI dengan keberadaan agen BRILink bisa menghemat biaya karena tidak perlu sewa tempat, menggaji pegawai dan tidak perlu biaya operasional sehari hari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)