MNC Group Raih Dua Penghargaan Asean Market Summit

Kamis, 06 September 2018 - 18:30 WIB
MNC Group Raih Dua Penghargaan Asean Market Summit
MNC Group Raih Dua Penghargaan Asean Market Summit
A A A
JAKARTA - MNC Group meraih dua penghargaan di ajang 4th Asian Marketing Summit. Acara ini diselenggarakan oleh Markplus & PhilipKotlerCenter. MNC Group meraih penghargaan di kategori The Strongest Brand in Media and Entertainment Industry dan RCTI di kategori Indonesia Champion for ASEAN 2018 for Media Sector.

Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo mengatakan, berkaitan dengan tema ini, selama ini MNC Group telah dan akan terus mengembangkan konten yang sesuai dengan seluruh konten masyarakat dan juga lintas generasi.

"Kalau khusus millenials, kita investasi menggunakan berbagai platform digital untuk menibgkatkan awareness dan reach kita kepada terhadap milenials. Juga program-program yang cocok untuk generasi muda tentunya program yang kreatif, dinamis dan mempunyai messages yang positif bagi generasi muda," ujarnya di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Makna raihan penghargaan ini menurut Angela, sangat membanggakan sekali bagi MNC Group untuk memenangkan, khususnya RCTI juga meraihnya. "Kami mengucap syukur sekali atas penghargaan ini. Artinya kita dinilai cukup sukses membangun MNC Grup dan RCTI bukan hanya di dalam negeri dan kawasan regional," katanya.

Harapan MNC Group dapat bersaing secara global sebagai perusahaan anak bangsa ingin terus mengharumkan nama negara dengan membangun konten-konten positif. "Bisa membangun masyarakat indonesia, tentu berbagai riset kita lakukan. Investasi melihat progress kedepan dan agresif dengan konten-konten berkualitas serta membangun generasi masa depan," pungkasnya.

Event marketing berskala internasional ASEAN Marketing Summit kembali digelar. Ajang yang mempertemukan para pelaku marketing, pebisnis sampai pembuat kebijakan tersebut selalu hadir tiap tahunnya dengan membahas berbagai isu menarik di bidang bisnis, pasar, sampai industri di kawasan ASEAN.

Di tahun keempat ini, isu yang dibahas adalah "Marketing to ASEAN MiIIenniaIs". Pasalnya, pasar milenial, biasa disebut gen Y atau generasi muda, adalah populasi terbesar di kawasan regional, sehingga menjadi target pasar mayoritas brand.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)