Sambut Ramadan, MNC Sekuritas Gelar MNC Sharia Investment Festival 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:22 WIB
loading...
Sambut Ramadan, MNC Sekuritas Gelar MNC Sharia Investment Festival 2024
MNC Sekuritas akan menggelar rangkaian acara investasi syariah yaitu MNC Sharia Investment Festival 2024 yang berlangsung mulai Jumat (8/03/24) hingga Kamis (28/03/24). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, MNC Sekuritas menggelar rangkaian acara investasi syariah yaitu “MNC Sharia Investment Festival 2024” yang berlangsung mulai Jumat (8/03/24) hingga Kamis (28/03/24).



Acara yang diselenggarakan secara tahunan ini mengangkat tema "Satu Pintu, Seribu Berkah". MNC Sharia Investment Festival 2024 terdiri dari beragam rangkaian acara, mulai dari trading competition, filantropi, hingga rangkaian kegiatan edukasi melalui Instagram Live Series dan Webinar Series yang menghadirkan narasumber dari berbagai institusi ternama.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan bahwa MNC Sekuritas senantiasa memberikan akses satu pintu kepada nasabah terhadap investasi syariah, mulai dari pembukaan rekening yang full online, produk investasi seperti saham syariah, reksa dana syariah, dan sukuk, hingga zakat, infak, dan wakaf melalui aplikasi MotionTrade. Selain edukasi syariah, investor juga bisa mengikuti program donasi yang akan disalurkan ke Yayasan Anak Yatim melalui Rumah Zakat Indonesia.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini tentu kami berharap acara ini dapat menjadi sarana masyarakat dalam belajar, berinvestasi sekaligus berbagi secara melalui fitur filantropi di MotionTrade, sehingga pasar modal syariah dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh pihak,” ujar Susy.



Seluruh rangkaian MNC Sharia Investment Festival 2024 dapat diikuti secara gratis. Segera daftarkan diri Anda dalam MNC Sharia Investment Festival 2024! Menangkan doorprize senilai belasan juta rupiah dan e-certificate untuk seluruh peserta. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024

Nikmati #MudahBersyariah dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)