Sahur, Inul Daratista Cuma Makan Kurma 1 Butir dan Nasi Merah 2 Sendok

Rabu, 13 Maret 2024 - 20:45 WIB
loading...
Sahur, Inul Daratista Cuma Makan Kurma 1 Butir dan Nasi Merah 2 Sendok
Inul Daratista baru-baru ini membagikan menu sahurnya lewat foto diunggah di Instagram pribadinya. Postingan Inul ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini membagikan menu sahurnya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Postingan Inul ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Sebab bukan soal jenis makanan yang dikonsumsi Inul , melainkan porsi menu sahurnya yang dinilai terlalu sedikit. Dari foto yang dibagikan, pedangdut tersebut terlihat mengonsumsi kurma satu butir, dan satu butir telur.

Selain itu, istri Adam Suseno ini juga mengonsumsi semangkuk sayur bayam, dan dua sendok nasi merah saat sahur. Meski jumlah makanan yang disantapnya terbilang sedikit, namun Inul mengaku sudah merasa sangat kenyang.

Bagi pemilik goyang ngebor ini, menu sahurnya tersebut sudah cukup memberikan nutrisi dan energi untuk menjalankan puasa sepanjang hari.

Sahur, Inul Daratista Cuma Makan Kurma 1 Butir dan Nasi Merah 2 Sendok

Foto/Instagram Inul Daratista





"Alhamdulillah sahur pake 1 butir kurma, 1 putih telor. Sayur bayem dan 2 sendok nasi merah. Gak makan tempe sih, tar aja pas berbuka," tulis Inul dikutip dari akun Instagram pribadinya, @inul.d, Rabu (13/3/2024).

"Kok sudah kenyang yah. Masyaa Allah. Yuk subuhan," sambungnya.

Unggahan Instagram pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku terkejut dengan porsi makan sang pedangdut yang terbilang sedikit, tapi bisa membuatnya kenyang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)