Pegadaian Rayakan HUT RI Secara Virtual, Ada Hadiah Rp119 Juta Lho!

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 21:20 WIB
loading...
Pegadaian Rayakan HUT RI Secara Virtual, Ada Hadiah Rp119 Juta Lho!
PT Pegadaian (Persero) akan merayakan HUT RI ke-75 dengan mengadakan pagelaran musik secara virtual dan berbagi hadiah pada hari Minggu (16/8/2020) nanti. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menghalangi PT Pegadaian (Persero) merayakan Hari Kemerdekaan dengan memberikan hiburan untuk masyarakat luas dengan mengadakan pagelaran musik secara virtual pada hari Minggu (16/8), yang akan disiarkan secara langsung melalui akun youtube PT Pegadaian.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, beberapa artis nasional papan atas akan tampil secara virtual memberikan hiburan kepada masyarakat umum di hari Minggu mulai pukul 09.30-12.00 WIB. Para artis yang akan tampil diantaranya Weird Genius, Yuni Shara, Cita Citata, dan MC Gilang Dirga.

(Baca Juga: Edukasi Masyarakat, Pegadaian Makassar Gelar Webinar Emas Merdeka)

"Kegiatan perayaan HUT RI tahun ini dirancang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 membuat kami kreatif dalam melaksanakan berbagai program perusahaan. Salah satunya dengan pelaksanaan konser virtual ini," papar Amoeng melalui keterangan pers, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan perayaan HUT RI ini dipadukan dengan perayaaan HUT ke-119 Pegadaian 1 April yang tertunda pelaksanaannya. Oleh karenanya, dalam konser tersebut Pegadaian menyiapkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp119 juta.

"Kami menyiapkan hadiah give away berupa 2 buah sepeda motor, sepeda lipat, dan tabungan emas senilai total Rp119 juta. Caranya cukup dengan menonton acara live streaming di youtube PT Pegadaian (Persero), kemudian, subscribe. Selanjutnya panitia akan mengundi pemenangnya," ujarnya.

(Lihat Foto: Jelang Perayaan HUT RI, Permintaan Bendera Merah Putih Meningkat)

Lebih lanjut Amoeng mengatakan, dalam acara yang bertajuk "Pegadaian Kreatifest 119 Tahun Berkarya untuk Indonesia" ini juga akan dinyanyikan lagu perjuangan massal secara virtual yang melibatkan 3.000 peserta di seluruh Indonesia.

Acara perayaan HUT RI ini, tegas dia, tidak hanya untuk menghibur karyawan Pegadaian tapi juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. "Jangan lupa, saksikan kemudian subscribe dan share. Siapapun bisa nonton via youtube Pegadaian dan mempunyai kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan tidak dipungut biaya," pungkas Amoeng.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)