Maling Motor Galang Rambu Anarki Dapat Hadiah Bogem Mentah Warga Gunung Putri

Jum'at, 15 Maret 2024 - 23:18 WIB
loading...
Maling Motor Galang Rambu Anarki Dapat Hadiah Bogem Mentah Warga Gunung Putri
Maling motor babak belur dihajar warga di wilayah Bogorerang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Maling motor babak belur dihajar warga di wilayah Bogorerang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan oleh polisi untuk menjalani proses lebih lanjut.

Dalam video beredar, tampak pelaku yang hanya mengenakan celana pendek sudah dikepung oleh warga. Pelaku pun hanya duduk dengan tangan terikat ke belakang dan wajah babak belur.

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.15 WIB tadi. Pelaku yang diketahui berinisial YD (23) itu mencuri motor milik warga bernama Galang Rambu Anarki.



"Pelapor mengetahui telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian motor milik pelapor setelah diberitahu saksi bahwa motor pelapor ada yang akan mencuri dan satu pelaku (YD) sudah diamankan oleh warga," kata Didin, Jumat (15/3/2024).

Mengetahui hal tersebut, korban mengecek kondisi motor miliknya. Ternyata, kunci kontak sudah dalam kondisi rusak dengan kunci letter T.

"Keterangan saksi-saksi pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri," jelasnya.

Adapun barang buktinya, didapati 3 mata kunci letter T, satu unit motor, dan lainnya. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Gunung Putri oleh polisi.

"Kami melakukan olah TKP dan mencari saksi di tempat kejadian," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)