Asuransi Jasindo Berbagi Kebahagiaan Ramadan

Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:45 WIB
loading...
Asuransi Jasindo Berbagi Kebahagiaan Ramadan
Mengawali bulan suci Ramadan, Asuransi Jasindo menekankan, komitmen perusahaan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan membantu yang membutuhkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengawali bulan suci Ramadan , Asuransi Jasindo mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan membantu yang membutuhkan.



Acara yang diadakan pada Jumat (15/3) di Masjid Daarut Tauhiid, Jakarta ini, dibuka oleh Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan harapannya agar acara ini dapat mempererat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Kami ingin menunjukkan komitmen Jasindo terhadap praktik bisnis berkelanjutan dan tanggung jawab sosial ," ujarnya.



Selain berbuka puasa bersama, acara ini juga diisi dengan kegiatan berbagi, seperti memberikan bantuan alat salat dan Al-Quran ke masjid serta santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, termasuk Masjid Daarut Tauhiid atas dukungannya," tutup Syah Amondaris.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)