Membangun Masa Depan dengan Investasi yang Penuh Berkah

Senin, 18 Maret 2024 - 13:37 WIB
loading...
Membangun Masa Depan dengan Investasi yang Penuh Berkah
MNC Dana Syariah dan MNC Dana Syariah Barokah adalah produk reksa dana pendapatan tetap dan pasar uang berbasis syariah yang mampu menghasilkan imbal hasil yang kompetitif dalam jangka waktu panjang. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam era globalisasi ini, keuangan menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan kita. Bagaimana dalam mengelola keuangan yang mampun berdampak pada diri sendiri, tetapi juga dapat berdampak pada masyarakat lainnya. Di tengah-tengah modernitas dan kompleksitas pasar keuangan, banyak individu mencari cara untuk berinvestasi yang tidak hanya menguntungkan secara finansial saja, tetapi juga mengejar keberkahannya, salah satunya melalui investasi syariah.

Investasi syariah menawarkan pendekatan yang unik dan bermakna dalam mengelola dan mengalokasikan dana. Konsep investasi ini didasarkan pada prinsip-prinsip yang terdapat dalam hukum Islam, yang mencakup larangan riba, gharar dan maysir.
Meskipun tujuan utama investasi syariah adalah untuk mematuhi prinsip-prinsip agama, saat ini sudah banyak produk investasi syariah menghasilkan imbal hasil yang kompetitif. Reksa dana syariah adalah salah satu instrument investasi syariah yang saat ini sedang popular di masyarakat karena kemudahannya.



Reksa dana syariah diatur sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Islam serta dalam pengelolaan portofolio efeknya diinvestasikan dalam bisnis yang sesuai dengan hukum agama. Meskipun saat ini banyak yang beranggapan jika investasi syariah hanya mampu menghasilkan keuntungan yang kurang optimal, nyatanya sekarang banyak reksa dana syariah telah membukukan kinerja yang stabil dan kompetitif dalam jangka panjang.

MNC Dana Syariah dan MNC Dana Syariah Barokah adalah dua produk reksa dana pendapatan tetap dan reksa dana pasar uang berbasis syariah milik MNC Asset Management, yang mampu menghasilkan imbal hasil yang kompetitif dalam jangka waktu investasi yang panjang. Berdasarkan NAB per tanggal 15 Maret 2024 MNC Dana Syariah memiliki imbal hasil 21,67% 3 tahun (net) dan MNC Dana Syariah Barokah dengan imbal hasil 12,73% 3 tahun (net).



Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, reksa dana syariah adalah pilihan investasi yang menarik untuk masa depan Anda. Dengan fokus pada nilai-nilai agama, pertumbuhan berkelanjutan, diversifikasi portofolio, pengelolaan risiko yang efektif, dan dampak sosial yang positif.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk investasi reksa dana syariah MNC Dana Syariah & MNC Dana Syariah Barokah, kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, Mandiri Sekuritas dan Invesnow.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)