Raup Cuan dari Ujung Jari, Fitur IPOT Chat Bantu Ambil Keputusan Tepat Soal Investasi

Senin, 18 Maret 2024 - 15:48 WIB
loading...
A A A
Dengan tagline "Chat, Collab, Cuan" IPOT Chat mendefinisikan ulang cara investor berkomunikasi, berkolaborasi, dan tetap terinformasi secara real-time dalam investasi meski sedang sibuk chatting. Saat pengguna aktif berbincang-bincang dan terlibat dalam percakapan di dalam IPOT Chat, mereka akan tetap mendapatkan informasi saham terbaru sehingga tidak akan kehilangan momentum untuk langsung bertransaksi. Pengguna yang sedang asyik chatting tidak akan ketinggalan momentum saham-saham incaran.

"Pengguna bisa chatting-an sambil memantau dan bertransaksi saham dalam satu layar. Selain itu pengguna juga akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan join di grup broadcast channel," tegas Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The di Jakarta.

Dihadirkan sebagai solusi investasi yang memberdayakan, IPOT Chat menekankan potensi keuntungan finansial melalui keterlibatan aktif dalam percakapan di dalam platform ini. Berbincang-bincang dengan teman dan sesama investor pun menjadi lebih mudah. Dengan mendaftar sebagai pengguna IPOT, pengguna dapat dengan cepat menemukan dan terhubung dengan teman dan memulai percakapan dalam lingkungan investasi yang dinamis.

IPOT Chat menghadirkan perubahan besar dalam cara investor berkomunikasi. Aplikasi ini mempermudah interaksi dan memungkinkan pertukaran ide secara langsung. Selain itu, IPOT Chat juga mendorong investor untuk bekerja sama dalam mengembangkan strategi investasi, memberikan akses cepat dan informasi pasar yang terupdate.

Menjadi terobosan terkini untuk meningkatkan pengalaman investasi pengguna, IPOT memperkenalkan platform layanan transformatif IPOT Chat dengan 6 (enam) fitur unggulannya:

Pertama, komunitas investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan (atau customizable investing communities). Platform ini memberikan kemampuan untuk menyesuaikan komunitas investasi dengan berbagai kelompok yang dimoderasi, memungkinkan pengguna menginisiasi lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, grup privat. Pengguna dapat membuat grup privat di antara sesama investor untuk memfasilitasi diskusi yang lebih fokus dan terarah.

Ketiga, channel eksklusif satu arah. Channel khusus satu arah untuk penyebaran informasi cepat ini memastikan semua anggota mendapatkan pembaruan terkini tanpa gangguan.

Keempat, pesan pribadi. Fitur pesan pribadi antar investor memudahkan pertukaran ide dan strategi investasi secara langsung.

Kelima, layanan pelanggan berbasis chat. Layanan pelanggan berbasis obrolan yang personal untuk semua nasabah memastikan pertanyaan dan kebutuhan pengguna ditangani dengan cepat dan efisien. Pengguna dapat mendapatkan bantuan dengan cepat melalui IPOT Chat dengan fokus pada solusi masalah yang efisien dan komunikasi yang cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)