Asuransi Takaful Keluarga Transformasi Logo

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 03:14 WIB
Asuransi Takaful Keluarga Transformasi Logo
Asuransi Takaful Keluarga Transformasi Logo
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Takaful Keluarga melakukan transformasi logo/rebranding yang menjadi babak baru bagi perseroan dalam berkomitmen menghadirkan solusi asuransi jiwa syariah untuk semua customer. Transformasi logo yang dilakukan saat ini dinilai sebagai langkah tepat untuk menyempurnakan dan menyegarkan identitas Takaful Keluarga

Direktur Utama PT Asuransi Takaful Keluarga, Arfandi Arief menambahkan, perubahan ini sekaligus menjadi bagian dari transformasi struktur dan budaya perusahaan. "Hal ini agar Takaful Keluarga dapat merespon perkembangan pasar, dinamika industri, serta kemajuan teknologi dengan lebih baik," kata Arfandi di Jakarta, Kamis (18/10).

Sebagai wujud menghadirkan solusi, Takaful Keluarga juga meluncurkan produk terbarunya Takaful Falah Series. Lebih lanjut dia mrnuturkan, rebrandingini mampu menghadirkan pengalaman baru bagi customerdalam berasuransi syariah.

“Kami menargetkan Takaful Keluarga tidak hanya sebagai pelopor asuransi syariah di Indonesia tapi menjadi pilihan pertama dan market leaderdalam industri asuransi jiwa syariah yang menghadirkan one-stop sharia life insurance solution untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Produk Asuransi Takaful Falah Series meliputi Takaful Falah Proteksi dan Takaful Falah Saving. Produk asuransi terbaru ini menawarkan dua manfaat; proteksi finansial dan dana tabungan.

Takaful Falah Proteksi memprioritaskan proteksi finansial bagi customer atas risiko hidup, sementara Takaful Falah saving mengutamakan pengembangan dana yang optimal lewat tabungan. "Unsur proteksi pada Takaful Falah menggunakan akad tabarru, sedangkan unsur investasinya menggunakan akad mudharabah," pungkasnya.

Menurut Direktur Operasional PT Asuransi Takaful Keluarga, Yurivanno Gani, saat ini masyarakat membutuhkan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan investasi yang simple, aman serta sesuai syariah agar tujuan keuangannya tercapai.

“Takaful Falah mencoba menjawab kebutuhan customer yang ingin berasuransi sambil menabung. Jika hanya menabung, maka hanya akan mendapatkan sejumlah saldo tabungan, sedangkan Takaful Falah tidak hanya memberikan saldo tabungan saja, tetapi juga manfaat dari tolong menolong untuk proteksi finansial atas risiko hidup sesuai kebutuhan,” kata Yurivanno.

Takaful Falah membidik customer retail/individu dengan profil investasi konservatif sampai moderat yang ingin berasuransi sambil menabung. Produk asuransi ini dipasarkan dengan nilai kontribusi mulai dari Rp300.000 danmanfaat proteksi finansial (Manfaat Takaful) mulai dari Rp150.000.000.

Menurut dia, apabila usia customer mencapai akhir masa perjanjian asuransi, maka yang diterima adalah manfaat dana tabungan. Sementara bila terjadi risiko hidup pada customerdalam masa akad asuransi, maka yang diterima berupamanfaat proteksi finansial (Manfaat Takaful) ditambah saldo dana tabungan yang terbentuk

Dari produk Takaful Falah Series, Yurivanno menargetkan penambahan 300 polis senilai Rp3 miliar hingga akhir 2018. Sementara di 2019, Takaful Keluarga menargetkan penambahan polis baru senilai minimum Rp20 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1285 seconds (0.1#10.140)