MNC Kapital Optimistis Kerja Sama MNC Asset-SF Sekuritas Bangun Sinergi

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:35 WIB
loading...
MNC Kapital Optimistis Kerja Sama MNC Asset-SF Sekuritas Bangun Sinergi
Kerja sama MNC Asset Management dan Surya Fajar Sekuritas dinilai menjadi sinergi positif bagi keduanya. FOTO/Anggie A
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) optimistis dengan kerja sama MNC Asset Management dan Surya Fajar Sekuritas untuk penjualan reksa dana di aplikasi onlie SFAST App. Produk reksa dana yang dijual adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, dan MNC Dana SBN.

Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka meyakini kerja sama ini memiliki prospek sangat positif karena ada pertumbuhan pendapatan per kapita masyarakat Indonesia yang sudah membaik, meski masih di level sekitar USD4.000-4.500. Menurut dia,ke depannya di 2045 nanti pendapatan masyarakat akan tumbuh menjadi USD20.000-22.000. Hal itu menurutnya akan memberikan kesempatan besar untuk industri jasa keuangan, di mana pertumbuhan pendapatan seiring dengan pertumbuhan di jasa keuangan.



"Jadi kami sangat optimis, mudah-mudahan kerja sama ini kita bisa membangun sinergi yang baik, misalnya Surya Fajar credit card bisa kita buatkan,"ujar Yudi di Gedung MNC Bank Tower, Selasa (26/3/2024).

Adapun Yudi juga melihat kerja sama ini akan menjadi sinergi yang baik karena adanya kolaborasi di dalamnya. Baik Surya Fajar Sekuritas bersama MNC Asset Management punya target dalam rangka sebagai channel pemasaran produk reksa dana MNC Asset Management di platformnya Surya Fajar Sekuritas.

"Targetnya akan meningkatkan AUM dari MNC Asset Management di aset manajemen ini kita punya dua strategi, melayani treasury daripada financial institution dalam rangka peningkatan return dari investment mereka," jelas Yudi.



Penandatanganan kerja sama penjualan produk reksa dana dilakukan di Gedung MNC Bank Tower pada Selasa (26/3/2024) yang diwakili oleh Dimas Aditya Ariadi, Direktur MNC Asset Management dan Rustan Tober F.O. Hutagaol Direktur Surya Fajar Sekuritas. Penandatangan juga disaksikan oleh Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka dan Direktur Utama PT MNC Asset Management Frery Kojongian.

SF Sekuritas adalah salah satu perusahaan penjamin emisi yang hadir sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Bursa Efek Indonesia. Demi mempermudah transaksi para nasabah, SF Sekuritas juga mempunya aplikasi online trading SFAST App, yang mempunyai fitur pembelian saham dan reksa dana.

Adapun produk unggulan MNC Asset Management yang bisa masyarakat beli pada aplikasi SFAST App adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, dan MNC Dana SBN.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)