Berkah Ramadan, MNC Bank dan MNC Peduli Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Rabu, 27 Maret 2024 - 07:40 WIB
loading...
Berkah Ramadan, MNC Bank dan MNC Peduli Gelar Buka Bersama Anak Yatim
MNC Bank dan MNC Peduli menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA- - MNC Bank dan MNC Peduli menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) sekaligus berbagi bersama pada bulan suci Ramadan.

"Sore ini MNC Bank bersama MNC Peduli mengadakan kegiatan CSR ke yayasan ini untuk bagian dari kewajiban MNC Bank untuk membagikan apa yang menjadi keuntungan masyarakat sekitar," ujar Heru di lokasi acara.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, MNC Bank Gelar Promo Banjir Berkah

Dia menjelaskan, pada acara tersebut juga sekaligus menyerahkan bantuan ke panti tersebut. Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi dan kebutuhan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan kebutuhan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang berpartisipasi.

Kegiatan CSR tersebut adalah salah satu dari bentuk komitmen MNC Bank untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. MNC Bank berharap dengan adanya program ini, dapat membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang membutuhkan.

"Kami dalam acara ini membagikan seperti sembako dan juga ada pakaian dan sumbangan dari karyawan MNC Bank," lanjutnya.

Baca Juga: Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Nikmati Momen Kebersamaan di Bulan Ramadan

Lebih lanjut, Heru berharap bantuan yang diberikan ini juga mampu membantu masyarakat pada bulan puasa menjelang lebaran. Mengingat konsumsi masyarakat pada periode tersebut cenderung lebih besar ketimbang dari bulan-bulan sebelumnya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat mendorong masyarakat untuk berperan aktif untuk membantu lingkungan disekitarnya agar dapat lebih baik lagi," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)