3 Rekomendasi Playground Seru di Jakarta untuk Habiskan Libur Lebaran Bersama Si Kecil

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:40 WIB
loading...
3 Rekomendasi Playground Seru di Jakarta untuk Habiskan Libur Lebaran Bersama Si Kecil
(Foto: dok Traveloka)
A A A
JAKARTA - Liburan Lebaran adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, terutama dengan si kecil yang penuh energi. Jakarta sebagai ibu kota yang dinamis menawarkan berbagai pilihan playground seru yang cocok untuk mengisi liburan bersama anak-anak.

Tak perlu ragu dan khawatir untuk mengajak anak-anak ke berbagai playground yang ada di Jakarta karena tiketnya bisa dibeli dengan harga terjangkau di Traveloka. Anda juga bisa memanfaatkan promo yang ada seperti promo lebaran dan promo ramadan.

Jika masih bingung terkait destinasi playground yang akan didatangi, artikel ini adalah jawabannya. Berikut rekomendasi playground seru di Jakarta untuk habiskan libur lebaran bersama si kecil.

1. The Playground

The Playground, Kemang, adalah salah satu destinasi populer di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak selama liburan. Terletak di daerah Kemang yang ramai, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang cocok untuk anak-anak dari berbagai usia.

The Playground menawarkan taman bermain indoor dan outdoor yang luas dan aman bagi anak-anak. Di sini, mereka dapat mengeksplorasi berbagai permainan seperti tali-tarik, jungkat-jungkit, dan luncuran.

Selain itu, terdapat area kreatif di mana anak-anak dapat bermain sambil belajar. Mereka dapat menggambar, mewarnai, atau berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kreatif lainnya.

The Playground juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti kafe dan area duduk untuk orang tua. Tak perlu khawatir terkait masalah keamanan karena area bermain dirancang dengan perangkat keselamatan yang memadai untuk menghindari risiko cedera.

Lokasi: Jl. Kemang Dalam III No.B6, RT.4/RW.3, Jakarta Selatan.

2. Buumi Playspace
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)