Antusiasme Karyawan MNC Lapor SPT Tahunan di Pojok Pajak Plaza MNC

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Antusiasme Karyawan MNC Lapor SPT Tahunan di Pojok Pajak Plaza MNC
Pojok Pajak yang digelar oleh KPP Pratama Jakarta Menteng Satu di Plaza MNC pada tanggal 26 dan 27 Maret 2024 disambut antusias. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka ribuan layanan Pojok Pajak untuk memudahkan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan atau SPT Pajak tahun 2023. Salah satu Pojok Pajak juga digelar oleh KPP Pratama Jakarta Menteng Satu di Plaza MNC pada tanggal 26 dan 27 Maret 2024.



Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Jakarta Menteng Satu, Meike Kondan mengatakan, pojok pajak yang berlangsung selama dua hari ini akan diberikan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

"Nah layanan yang diberikan seperti apa? Mulai dari asistensi pengisian SPT tahunan, terus juga pemberian nomer efin, lalu juga konsultasi dalam pengisian SPT," jelas Meike ketika ditemui MNC Portal Indonesia, Rabu (27/3/2024).

Meike juga mengaku, senang melihat antusias karyawan di lingkungan MNC yang melaporkan SPT tahunannya dilokasi tersebut.

"Pojok pajak hari ini dan kemarin dihadiri oleh masyarakat disekitar MNC ini cukup banyak peminatnya, dimana peminatnya berasal dari lingkungan MNC," imbuhnya.

Meike pun mengajak seluruh masyarakat untuk melaporkan SPT Tahunan pribadinya tepat waktu. "Kami mengajak seluruh masyarajkat untuk melaporkan SPT tahunan pribadinya tepat waktu, karena Pajak kuat APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) sehat," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)