Menkeu Sri Mulyani dan CEO Freeport Gelar Pertemuan, Berikut Isi Bahasannya

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:54 WIB
loading...
Menkeu Sri Mulyani dan CEO Freeport Gelar Pertemuan, Berikut Isi Bahasannya
Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani bertemu dengan CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson, bahas apa ya kira-kira? Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani bertemu dengan CEO Freeport -McMoran Richard Adkerson, dimana momen tersebut diunggah Bendahara Negara itu di media sosial instagramnya @smiindrawati, dikutip Rabu (27/3/2024).

"Sore ini saya menerima kunjungan dari salah satu penggerak industri ekstraktif di Indonesia, @freeportindonesia. Tidak hanya @tonywenas, saya juga menerima kunjungan dari CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson, CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk, dan juga CFO Freeport Indonesia Rob Schroeder," tulis Menkeu.



Diakui Menkeu, melalui pertemuan ini, semua pihak bertukar pikiran tentang banyak hal, mulai dari lansekap perekonomian global yang mash begitu volatil, konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang dilaksanakan di Houston, hingga snapshot kondisi pasar tembaga di dunia kini.

"Pada pertemuan ini saya juga menerima kabar bahwa Richard akan berakhir masa jabatannya sebagai CEO Freeport-McMoran setelah 20 tahun menjabat," urai Menkeu.



Nantinya, Richard akan digantikan oleh Kathleen yang kini menjabat sebagai CFO Freeport-McMoran. "Tidak lupa, saya sampaikan ucapan selamat kepada Kathleen atas penugasan barunya. Thank you for your visit Richard & Kathleen..!," seru Menkeu.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)