Berbagi Kebaikan di Ramadan, Lido Lake Resort by MNC Hotel dan MNC Peduli Santuni Anak Yatim

Kamis, 28 Maret 2024 - 18:55 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan di Ramadan, Lido Lake Resort by MNC Hotel dan MNC Peduli Santuni Anak Yatim
Lido Lake Resort by MNC Hotel bersama MNC Peduli menggelar kegiatan santunan anak yatim di Ballroom Mahoni Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel bersama MNC Peduli menggelar kegiatan santunan anak yatim di Ballroom Mahoni Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan Ramadan khususnya masyarakat di sekitar hotel.

"Hari ini kami dari Lido Lake Resort bersama MNC Peduli berbagi bersama anak yatim di sekitar kita daerah Watesjaya, kami di bulan yang baik ini berbagi bersama mereka kita berharap bahwa adanya perusahaan ini memberikan manfaat yang baik kepada mereka," ujar General Manager Lido Lake Resort Dadi Mulyadi, Kamis (28/3/2024).

Sebagai perusahaan, pihaknya ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Terutama di bulan Ramadan ini berbagi kepada anak-anak yatim.

"Sebelulnya kegiatan santunan ini rutin yang kami laksanakan setiap Ramadan. Bahwa kami berharap bulan Ramadan ini kita sama-sama memberikan manfaat juga bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami juga semoga kegiatan ini juga bisa terus menerus nggak cuma di bulan Ramadan tapi utamanya di bulan yang baik ini kami ingin memberikan yang baik untuk mereka," tuturnya.

Tak hanya santunan berupa uang, anak-anak yatim yang hadir juga diberikan paket sembako serta makanan untuk berbuka puasa. Mereka pun sangat antusias dan bahagian dengan kegiatan ini.

"Sangat antusias, dengan kegiatan rutin ini mereka tentunya membutuhkan uluran tangan kita khususnya kami yang ada di sekitar mereka. Perusahaan yang berdiri di dekat mereka harus memberikan rasa peduli untuk itu kami menggandeng MNC Peduli untuk berbagi dengan mereka kurang lebih 70 orang hari ini kita bisa bersama-sama berbagi dan berharap sekali lagi kegiatan ini bisa kita lanjutkan," jelasnya.



Untuk diketahui, Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam kesempatan ini juga mengadakan Employee Award 2023. Kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada karyawan Lido Lake Resort yang berprestasi di sepanjang tahun 2023.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)