Atur Keuangan dengan Baik dan Efektif! Simak IG Live Menata Harta Ala Wanita

Senin, 01 April 2024 - 11:36 WIB
loading...
Atur Keuangan dengan Baik dan Efektif! Simak IG Live “Menata Harta Ala Wanita”
Simak pembahasan Menata Harta Ala Wanita pada siang hari ini pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB pada akun @idx_channel, @mncasset, dan @pina.id. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap wanita memiliki kebutuhan dan tantangan finansial yang unik. Menata keuangan dengan bijak adalah keterampilan penting yang harus dimiliki wanita untuk mencapai tujuan keuangan mereka, baik itu kemandirian finansial, investasi untuk masa depan, atau persiapan untuk peristiwa tak terduga.

Salah satu tujuan finansial yang saat ini banyak dikejar adalah kemandirian finansial yang merupakan kunci untuk mencapai stabilitas dan kebebasan dalam kehidupan. Bagi perempuan, mengelola keuangan dengan bijak sangat penting untuk mencapai tujuan keuangan jangka pendek dan panjang. Sayangnya, masih banyak perempuan yang kurang mengerti bagaimana mengatur keuangan yang efisien.

Menanggapi hal tersebut, MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui salah satu unit bisnisnya yaitu MNC Asset Management (MNCAM) bekerjasama dengan IDX Channel dan PINA Indonesia, mengadakan acara Instagram Live dengan tema “Menata Harta Ala Wanita” pada Senin, 1 April 2024 pukul 13.00 WIB, di akun Instagram @mncasset, @pina.id, dan @idx_channel.

Annafrid Nikijuluw, Business Manager MNCAM yang juga menjadi narasumber pada acara kali ini berpendapat,”Mengatur keuangan adalah keterampilan penting yang harus dimiliki oleh wanita, namun seringkali para wanita dihadapkan pada tantangan dan kebutuhan finansial yang khas, seperti belanja make up, baju, dan lainnya. Tapi semua itu bisa diatasi asal ada kemauan dari diri sendiri,” tutup Annafrid.

Seraya dengan itu Rista Zwestika, Head of Advisory & Investment PINA Indonesia yang kali ini berkesempatan menjadi narasumber juga mengatakan,”Memang betul wanita dikenal dengan kebutuhannya yang banyak, sehingga sulit untuk mengatur keuangannya, tapi jika kita konsisten dan komitmen maka untuk mencapai kemandirian finansial yang lebih besar bukan lagi angan-angan,” jelas Rista.

Mau tahu bagaimana obrolan serunya? Simak pembahasan lengkapnya pada siang hari ini pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB pada akun @idx_channel, @mncasset, dan @pina.id.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)