Erajaya Group Membuka Tiga Outlet di Cilegon

Senin, 05 November 2018 - 16:57 WIB
Erajaya Group Membuka Tiga Outlet di Cilegon
Erajaya Group Membuka Tiga Outlet di Cilegon
A A A
CILEGON - PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), tiga anak usaha Erajaya Group secara serentak meresmikan masing-masing outlet Erafone, iBox, dan Samsung Experience Store (SES) di Cilegon Center Mall Banten, Jumat (2/11/2018).

Diresmikannya tiga outlet baru tersebut EAR mengoperasikan 40 konsep megastore dan 163 multibrand store. DCM mengoperasikan 51 store, dan NASA mengoperasikan total 86 outlet SES di Indonesia.

Erafone, iBox dan Samsung Experience Store mengutamakan total experience bagi konsumen, agar para pengguna memahami dan mengerti fungsi smartphone sesuai kebutuhannya masing-masing. Untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna-jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Tema Big Celebration kali ini adalah peresmian serentak outlet Erafone, iBox, dan SES di Cilegon yang merupakan bentuk komitmen Erajaya Group untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan retail group yang tersebar luas sehingga dapat lebih dekat lagi dengan pelanggan,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.

Erafone merupakan retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Sedangkan iBox adalah Apple premium reseller terbesar di Indonesia yang menyediakan rangkaian produk Apple terlengkap mulai dari demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch.

Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)