Belanja Semakin Seru, Bisa Dapat Cashback dari MotionPay Hanya dengan Foto Struk!

Selasa, 02 April 2024 - 13:36 WIB
loading...
Belanja Semakin Seru, Bisa Dapat Cashback dari MotionPay Hanya dengan Foto Struk!
Saat ini MotionPay memiliki fitur baru yaitu Foto Struk. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbelanja kebutuhan rumah tangga telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagi sebagian masyarakat, berbelanja menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk melepaskan stres, apalagi jika terdapat banyak diskon yang ditawarkan. Kini, kegiatan berbelanja Anda akan semakin seru karena dapat memperoleh cashback dari MotionPay.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Saat ini MotionPay memiliki fitur baru yaitu Foto Struk. Pada fitur ini, pengguna bisa memperoleh cashback hanya dengan foto struk belanja dari minimarket/supermarket/pusat perbelanjaan lainnya di seluruh Indonesia. Cashback yang akan diperoleh oleh pengguna berbeda-beda, sesuai dengan jenis produk yang tergabung dalam program Foto Struk MotionPay.”

Untuk mendapatkan cashback Foto Struk caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini:
1. Lakukan pembelian produk-produk yang tergabung dalam program Foto Struk di minimarket/supermarket/pusat perbelanjaan lainnya seluruh Indonesia
2. Simpan struk belanja Anda
3. Pada aplikasi MotionPay, pilih fitur “Foto Struk”
4. Klik “Kamera Snap” lalu foto struk belanja yang telah Anda simpan
5. Klik “Finish” dan Anda akan mendapatkan cashback



Belanja di mana saja bisa dapat cashback dari MotionPay! Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/fotostruk . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #FotoStruk #CashbackBelanja
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)