MNC Bank Permudah Nasabah Miliki Perhiasan Impian

Jum'at, 09 November 2018 - 20:58 WIB
MNC Bank Permudah Nasabah Miliki Perhiasan Impian
MNC Bank Permudah Nasabah Miliki Perhiasan Impian
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank terus menghadirkan berbagai nilai tambah untuk nasabahnya. MNC Bank melanjutkan kerja sama dengan Goldmart menghadirkan penawaran menarik khusus bagi seluruh pengguna kartu kredit MNC Bank.

“Memperhatikan aspirasi pemegang kartu khususnya wanita, MNC Bank bekerja sama dengan Goldmart menghadirkan promo diskon Rp250 ribu. Promo ini berlaku pada store gathering di 8 kota. Hal ini kami yakini mampu menambah nilai layanan MNC Bank terutama pada kemudahan pemegang kartu dalam memiliki perhiasan impian,” ujar Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina saat sela-sala gathering The Launch of Freya Collection di Showroom Goldmart Margocity, Depok, Jumat (9/11/2018).

Store Gathering tersebut merupakan kegiatan yang diadakan sebagai wadah para pecinta perhiasan, sosialita, maupun pencari trend perhiasan terbaru untuk berkumpul. Pada kesempatan tersebut, selain menjalankan penjualan berbagai perhiasan terbaru, pihak merchant juga memberikan promo menarik seperti kerjasama promo kartu kredit MNC Bank.

Lebih lanjut, Dheni menjelaskan, bahwa apapun jenis kartu kredit MNC Bank, pemegang kartu dapat menikmati promo diskon tambahan Rp250 ribu hingga 9 Desember. Promo berlaku untuk pembelian di showroom Goldmart tertentu di Bandung, Bekasi, Surabaya,Bali, Tangerang, Depok, Malang, dan Palembang. Untuk info lebih lanjut mengenai jadwal store gathering dapat menghubungi 021-6508688.

Koleksi Freya yang dipamerkan terinspirasi dari cerita mitologi Nordik tentang sosok Dewi Freya. Selain dikenal sebagai dewi tercantik bangsa Viking, Dewi Freya dipercaya sebagai pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Dari sisi kinerja bank sendiri, promo tersebut diyakini akan disambut baik oleh sekitar 200.000 pemegang kartu kredit MNC Bank. Selain promo ini, pemegang kartu juga dapat melihat berbagai promo menarik lainnya melalui aplikasi Punyakartu yang dapat diunduh pada appstore maupun playstore. Selain itu pemegang kartu juga dapat memantau transaksi real-time, penagihan, hingga pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan mengikuti kebutuhan gaya hidup pemegang kartu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)