Terima Santunan dari MNC Life, Pondok Yatim dan Dhuafa Jati Baru: Mudah-mudahan Memicu Semangat Belajar

Kamis, 04 April 2024 - 18:42 WIB
loading...
Terima Santunan dari MNC Life, Pondok Yatim dan Dhuafa Jati Baru: Mudah-mudahan Memicu Semangat Belajar
Kepala Asrama Pondok Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Siswadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran MNC Life yang telah memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan duafa di pondoknya. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kepala Asrama Pondok Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Siswadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran MNC Life yang telah memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan duafa di pondoknya Jalan Jati Baru Raya, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (4/4/2024). Kegiatan santunan yang diselenggarakan MNC Life bertepatan dengan bulan Ramadan.

"Alhamdulillah di kesempatan sore ini dari PT MNC Life telah berkunjung berbagi pengalaman dan juga motivasi kepada anak-anak kami ini suatu bentuk kepedulian dari MNC Life Insurance yang peduli kepada pondok kami," kata Siswadi kepada wartawan di lokasi.

Siswadi berharap santunan dari MNC Life yang bergerak pada bidang asuransi jiwa di bawah MNC Group itu bermanfaat dan memicu semangat belajar anak-anak di pondoknya. "Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat mereka dan bisa memicu semangat belajar untuk mencapai kesuksesan cita-cita masing-masing," ujarnya.



Sebelumnya, Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti mengatakan bahwa kegiatan santunan yang diselenggarakan MNC Life bertepatan dengan bulan Ramadan. Santunan diberikan kepada anak-anak yang mukim di pondok yatim dan dhuafa.

"Tentunya berbagi tidak hanya datang dalam bulan Ramadan saja, tapi di bulan lain namun saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan MNC Life berbagi dengan mengunjungi Yayasan Amal Sholeh Sejahtera di Jati Baru. Kami memberikan santunan untuk anak-anak," kata Risye.

"Ada santunan uang tunai, ada baju lebaran dan ada juga alat sekolah, sepatu, tas. Selanjutnya nanti akan ada program kelanjutan antara MNC Life, MNC Peduli, dan Yayasan ini," tambahnya.

Risye dalam sambutannya juga menyisipkan pesan motivasi kepada anak-anak yang hadir dan mendapatkan respons positif terkait merencanakan masa depan.

"Juga menyisipkan pesan pesan bagaimana merencanakan masa depan dengan bahasa yang gamblang dan bisa mereka mengerti dengan mudah. Karena seyogyanya setiap anak berhak memiliki impian dan cita-cita di masa depan. Kami menyisipkan pesan bagaimana mereka nanti mandiri sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang tangguh dan memiliki kepekaan terhadap lingkungan sosial," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)