Membangun Masa Depan Sehat dengan Proteksi Kesehatan yang Terjangkau

Jum'at, 26 April 2024 - 14:34 WIB
loading...
Membangun Masa Depan Sehat dengan Proteksi Kesehatan yang Terjangkau
MNC Life menghadirkan asuransi kesehatan MotionLife Health, solusi yang menyeluruh dan terjangkau untuk melindungi kesehatan dan keuangan keluarga Anda. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi tantangan kesehatan yang semakin kompleks dan tidak terduga, penting bagi masyarakat untuk memiliki perlindungan yang tepat. Asuransi Kesehatan adalah langkah bijak bagi mereka yang peduli akan kesejahteraan diri dan keluarga.

Dengan jaminan perlindungan kesehatan, mengatasi biaya pengobatan yang semakin meningkat, memastikan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas tanpa khawatir akan beban finansial menjadikan alasan perlunya memiliki asuransi kesehatan.



Imam Dwi Cahyo, Head of Marketing Communication MNC Life, mengatakan, "Kesehatan adalah aset berharga yang harus dijaga dengan baik. Memiliki asuransi kesehatan artinya tidak hanya memiliki perlindungan terhadap risiko kesehatan, tetapi juga memberikan ketenangan pikiran.”

Kita tidak pernah tahu risiko masa depan yang akan dihadapi, salah satunya terhadap kesehatan. Pengobatan dan perawatan medis seringkali membutuhkan biaya yang tidak murah. Dengan adanya asuransi kesehatan dapat melindungi dari dirinya sendiri dan juga keluarga dari dampak keuangan yang berat akibat biaya medis.



MNC Life memahami betapa pentingnya akses terhadap layanan kesehatan berkualitas tanpa harus khawatir akan biaya yang mahal. Untuk itu, MNC Life menghadirkan asuransi kesehatan MotionLife Health, solusi yang menyeluruh dan terjangkau untuk melindungi kesehatan dan keuangan keluarga Anda.

Premi perlindungan mulai dari 50ribuan perbulannya, mendapatkan beragam manfaat berupa santunan rawat inap hingga Rp1juta per harinya, rawat jalan telemedisin hingga 900ribu, dan santunan duka hingga Rp10juta.

Jadi, mau kan tetap terlindungi ketika risiko kesehatan datang? Dapatkan segera perlindungan kesehatan MotionLife Health dari MNC Life. Kunjungi (https://motion-life.id/life-health) atau unduh aplikasi MotionLife di App Store atau Play Store untuk cari tahu produk asuransi digital lainnya dari MNC Life.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)