Sabet 3 Penghargaan, MNC Sekuritas Tingkatkan Inovasi MotionTrade

Jum'at, 05 April 2024 - 18:59 WIB
loading...
Sabet 3 Penghargaan, MNC Sekuritas Tingkatkan Inovasi MotionTrade
MNC Sekuritas meraih tiga penghargaan Digital Technology & Innovation Award (DIGITECH) 2024. FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas berkomitmen meningkatkan fitur-fitur baru dari platform perdagangan efek, MotionTrade setelah sukses meraih 3 penghargaan Digital Technology & Innovation Award (DIGITECH) 2024.

“Penghargaan Digital Award yang kami dapatkan malam ini tentu saja ini akan memicu kami untuk menambahkan fitur-fitur baru di platform MNC Sekuritas yaitu Motion Trade,” ujar Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas usai menerima penghargaan di Jakarta, Kamis (4/4/2024).



Yukkas menjelaskan, inovasi ini dilakukan dengan implementasi teknologi digital, sehingga diharapkan dapat memudahkan investor dalam berinvestasi di pasar modal. Saat ini beberapa fitur unggulan dan inovasi MotionTrade yang telah diimplementasikan yaitu Bonds Online, Stock Recommendation by Artificial Intelligence/Machine Learning (AI/ML). Ke depan, MNC Sekuritas berncana untuk pengembangan fitur e-wallet di MotionTrade.

“Di antaranya kita akan menambahkan dashboard baru, kemudian ada fitur Key Wallet dan sebagainya. Kami mengapresiasi event ini sehingga semakin dapat memacu pengembangan teknologi digital,” ucapnya.

Untuk diketahui, MNC Sekuritas berhasil meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang Digital Technology & Innovation Award (DIGITECH) 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majalah Itech bekerja sama dengan Forum Digital Indonesia (Fordigi) BUMN, para pakar dan profesional dari perguruan tinggi ternama. Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diserahkan kepada Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas, pada Kamis (4/4/2024).



Berdasarkan penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri, MNC Sekuritas berhasil memperoleh penilaian sebesar 5,20 dari skala 6.00 poin. Tiga kategori penghargaan Digitech 2024 yang diterima oleh MNC Sekuritas antara lain: 1. The Best ICT Business Strategy (Financial Services) 2. The Best IT Governance & The Best Digital Workplace (Financial Services) 3. The Best Chief Information Technology Officer of the Year yang dianugerahkan kepada Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)