Transformasi Digital Peruri Hasilkan Proses Bisnis Lebih Efisien

Sabtu, 06 April 2024 - 22:28 WIB
loading...
Transformasi Digital Peruri Hasilkan Proses Bisnis Lebih Efisien
Peruri berhasil meraih penghargaan Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, Peruri berhasil mencapai prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2024.

Penghargaan ini mencakup kategori The Best Digital Technology Project (Manufacturing Industries) dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year, yang diberikan kepada Gandung Anggoro Murdani, Direktur SDM, Teknologi, dan Informasi Peruri.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi menyatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan komitmen Peruri dalam menerapkan transformasi digital untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan.

"Saya berharap prestasi ini akan menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan menginspirasi perkembangan industri secara keseluruhan," ujarnya dalam pernyataannya, Sabtu (5/4/2024).



Prestasi ini diraih setelah perjalanan panjang Peruri sebagai perusahaan penjamin keaslian selama lebih dari lima dekade. Memulai sebagai perusahaan percetakan sekuriti, Peruri telah berhasil mempertahankan bisnis intinya sambil terus berinovasi dengan memperkenalkan layanan digital business solution.

Salah satu contohnya adalah Tanda Tangan Digital, Stempel Digital, dan Meterai Elektronik yang telah membawa perubahan signifikan bagi pelanggan.

Transformasi digital Peruri tidak hanya membawa perubahan, tetapi juga efisiensi yang luar biasa dalam proses bisnis. Layanan-layanan digital ini memungkinkan proses bisnis menjadi lebih efisien dan efektif, memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan pelanggan.



Pertumbuhan bisnis digital Peruri juga mencapai hasil yang positif di pasar, berkat pengembangan produk dan solusi digital yang matang serta peningkatan kapabilitas SDM. Ini membuktikan kesungguhan Peruri dalam menghadapi persaingan di era bisnis teknologi yang terus berkembang.

Penunjukkan Peruri sebagai GovTech Indonesia oleh pemerintah menjadi pencapaian penting dalam perjalanan transformasi digitalnya. Sebagai perusahaan penjamin keaslian dan teknologi high security, Peruri memainkan peran kunci dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)