THR Masih Sisa? Simpan Aja di MotionBank, Bunga hingga 5,75%

Rabu, 17 April 2024 - 15:52 WIB
loading...
THR Masih Sisa? Simpan Aja di MotionBank, Bunga hingga 5,75%
MNC Bank memiliki program Deposito Motion dengan bunga simpanan hingga 5,75% p.a. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen Lebaran telah usai, berbagai pengeluaran untuk kebutuhan Lebaran dan mudik pun telah terpenuhi. Bagi yang bijak mengelola keuangan dan masih menyisakan THR, alangkah bijaknya jika dana THR tersebut bisa disimpan kembali di bank. Nah, bagi kamu yang masih bingung, MNC Bank memiliki program Deposito Motion dengan bunga simpanan hingga 5,75% p.a.

Adapun keunggulan Deposito Motion melalui MotionBank antara lain, penempatan nominal pokok minimum Rp200 ribu dengan jangka waktu fleksibel mulai dari 1,3,6 dan 12 bulan. Secara rinci, dengan nominal Rp200 ribu s.d Rp1 miliar pada tenor 12 dan 6 bulan, nasabah berhak mendapatkan bunga simpanan sebesar 5,75%. Sedangkan dengan nominal yang sama pada tenor 3 dan 1 bulan, nasabah mendapatkan bunga masing-masing 5,25% dan 5%.



Untuk menikmati layanan tersebut, berikut cara penempatan Deposito Motion melalui MotionBank:
• Buka aplikasi MotionBank.
• Pada dashboard utama, pilih produk motion, lalu pilih deposito.
• Klik “pengajuan Deposito Berjangka Baru”.
• Pilih jangka waktu yang diinginkan (1,3,6, atau 12 bulan),
• Isi data sesuai yang diminta.
• Pilih opsi jatuh tempo yang diinginkan (ARO, ARO+Bunga atau Non-ARO).
• Pada halaman konfirmasi, pastikan data sudah sesuai.
• Masukkan PIN dan penempatan Deposito Motion di MotionBank berhasil dilakukan.

Instrumen simpanan deposito juga memiliki beberapa keunggulan lain, yakni risiko yang relatif rendah karena tidak terpengaruh oleh fluktuasi pasar. Selain itu, pembayaran bunga deposito dibayarkan secara tetap setiap bulan atau pada saat jatuh tempo. Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan mengenai program Deposito Motion melalui aplikasi layanan perbankan MotionBank, dapat mengunjungi laman berikut https://bit.ly/MB-Depol .



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa program Deposito Motion tersebut bisa menjadi salah satu solusi untuk membangun kembali pondasi finansial pasca hari raya, “Kita kan tahu bahwa hari raya memang identik dengan berbagai pengeluaran, mulai dari membeli baju baru, hampers, makanan, hingga biaya perjalanan mudik. Hal ini pastinya bisa membuat keuangan cukup tergerus. Oleh karena itu, Deposito Motion hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat membangun kembali pondasi finansialnya.”

Dengan pengelolaan keuangan yang bijak dan disiplin, menabung dapat menjadi awal untuk mencapai kemapanan finansial di masa depan. “Karena sudah banyak contoh bahwa kunci utama finansial yang baik adalah dengan konsisten dan memiliki tujuan keuangan yang jelas”, tutup Yudistira.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)