Jajal Langsung Tank 300 di Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Kuat Hadir di Indonesia

Rabu, 24 April 2024 - 11:56 WIB
loading...
Jajal Langsung Tank 300 di Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Kuat Hadir di Indonesia
SUV berteknologi hybird Tank 300 dari Great Wall Motor. (Foto: Anto Kurniawan)
A A A
CHINA - Varian baru SUV berteknologi hybird Tank 300 dari Great Wall Motor (GWM) Indonesia mencuri perhatian saat SINDOnews menjajal langsung deretan mobil unggulan GWM di China.

Dalam rangkaian menyaksikan Beijing International Automotive Exhibition (Auto China) 2024 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar, GWM mengajak merasakan sensasi berkendara mobil-mobil berteknologi canggih milik mereka, langsung di fasilitas test center miliknya.

Dengan karateristik lengkap perpaduan antara desain dan power, Tank 300 dirasa jadi varian yang berpeluang besar bisa mendapatkan tempat di konsumen Indonesia. Berkonsentransi di pasar mobil-mobil SUV besar, Tank 300 adalah varian yang menjadi kandidat kuat untuk market Indonesia dilihat dari karakter berkendara, dimensi dan performanya.

Secara tampilan, mobil Tank 300 tampil dengan desain retro modern, tampak pada grill depan dan lampunya yang berbentuk bulat. Bagian kabin Tank 300 dirancang dengan dashboard yang modern, lengkap dengan fitur-fitur terkini soal keamanan dan kenyamanan.

Jajal Langsung Tank 300 di Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Kuat Hadir di Indonesia




Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, seperti cruise control, front collision warning, door open warning, dan masih banyak yang lainnya. Tank 300 memiliki mesin 2.000 cc dengan turbocharger 4-silinder. Tenaganya mencapai 227 PS/5.500 rpm dan torsi puncaknya berada di angka 387 nm/1.800-3.600 rpm.

Saat mencoba Tank 300 di test track pabrik GWM di Baoding ini, kita bisa merasakan kekuatan, kenyamanan mobil yang melewati beberapa pengetesan. Tidak main-main soal kualitasnya produknya sebelum dijual ke pasaran, GWM punya fasilitas test test di headquarters atau markas GWM di Baoding, China.

Berjarak 45 menit dari Baoding, China menuju ke fasilitas test center milik GWM, SINDOnews berkesempatan menyaksikan bagaimana core value dari brand GWM dan kekuatan transformatif New Energy Vehicle (NEV) yang dibawa dalam setiap aspek inovasi dan bisnisnya.

Tidak hanya lengkap, fasilitas tes center GWM yang berada di lahan sekitar 13 kilometer persegi termasuk pabrik, memiliki beberapa tahap pengetesan. Serangkaian tes tersebut dilakukan untuk memastikan semua produk dari GWM sebelum dipasarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)