Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Ini Sederet Programnya

Rabu, 24 April 2024 - 14:33 WIB
loading...
Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA, Ini Sederet Programnya
Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono bersama Nicholas Saputra kampanye #BuktiBaktiBCA, di Jakarta, Rabu (24/4/224). FOTO/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Nicholas Saputra dalam kampanye #BuktiBaktiBCA, Rabu (24/4/224).

Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono mengatakan penunjukan Nicholas Saputra sebagai Duta Bakti BCA untuk mempertegas komitmen perusahaan memberikan dampak sosial bagi masyarakat melalui berbagai program pengembangan berkelanjutan yang bisa dirasakan dampaknya.

Adapun penunjukan Nicholas Saputra sebagai duta Bakti BCA sendiri menurut Antonius lantaran BCA dan Nicholas memiliki kesamaan visi, kesesuaian pendapat tentang aksi sosial, serta keselarasan persepsi tentang pentingnya menjaga lingkungan.

"Supaya diketahui lebih luas lagi bahwa BCA sebagai perusahaan terbuka tidak melulu tentang bisnis tapi juga bertanggungjawab atas sosial. Karena BCA ini dari ujung Sumatera sampai Papua, agar bisa memberikan pemberdayaan. Semua kita peruntukan untuk negeri kita Indonesia," kata Antonius Widodo, Rabu (24/4/2024).



"Melalui Bakti BCA, kami berkomitmen terus memberikan dampak positif bagi segala aspek kehidupan masyarakat termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan budaya. Dampak positif yang berkelanjutan harus diciptakan mulai dari skala individu, masyarakat, dan ekosistem," tambahnya.

Seperti diketahui, Nicholas Saputra telah lama dikenal sebagai selebritas yang aktif menyuarakan kepeduliannya terhadap isu-isu sosial dan lingkungan. Sebagai Duta Bakti BCA, Nicholas Saputra akan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial Bakti BCA pada berbagai aspek kehidupan, mulai dari pendidikan, kesehatan, pelestarian budaya, pemberdayaan individu dan kelompok, hingga lingkungan.

"Saya merasa terhormat atas kepercayaan BCA memilih saya sebagai Duta Bakti BCA. Peran baru sebagai Duta Bakti BCA menjadi pemantik semangat bagi saya untuk berkontribusi demi terciptanya perubahan yang dapat mendorong kesejahteraan dan kemajuan bersama," kata Nicholas.



Sebagai informasi, program Bakti BCA mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan (Bakti Pendidikan), kesehatan (Bakti Kesehatan), budaya (Bakti Budaya), pemberdayaan masyarakat (Desa Bakti BCA), serta lingkungan (Bakti Lingkungan).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)