Profil Salshabilla Adriani, dari Kasus Tabrak Mobil hingga Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Nazar

Jum'at, 26 April 2024 - 08:05 WIB
loading...
Profil Salshabilla Adriani, dari Kasus Tabrak Mobil hingga Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Nazar
Profil Salshabilla Adriani menarik perhatian ketika isu selingkuh dengan Rizky Nazar ramai di medsos. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Salshabilla Adriani menarik perhatian ketika sang artis diduga menjadi orang ketiga Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Salshabilla Adriani menjadi artis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 yang mengawali karier di dunia entertainment dengan bermain di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada 2007 saat usainya tujuh tahun.



Salshabilla Adriani atau akrab disapa Salsha ini adalah anak pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia, anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Annisa Pratama dan adiknya bernama Nabila Nurhavia.

Karier
Kariernya di dunia akting terbilang cemerlang, di mana dia kerap tampil di sejumlah film Indonesia. Film perdananya adalah Kuntilanak 2.

Setelah itu, Salshabilla Adriani tampil di film CJR The Movie dan berlanjut ke film lain, seperti Relationshit, London Love Story 2 dan Surat Cinta Untuk Starla.

Bakatnya tidak hanya di akting, juga tarik suara. Dia sempat bergabung dengan grup Elovii.

Salshabilla pernah menempuh pendidikan di Universitas Trisakti, jurusan S-1 Ilmu Hukum, tetapi memilih untuk mengundurkan diri.

Kasus Tabrak mobil
Pada 15 Desember 2020, Salshabilla diduga menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Pasalnya mobil yang dikendarai Salshabilla, Mercedes warna hitam menabrak dua mobil yang sedang parkir.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Widodo mengaku pihak kepolisian telah lakukan tes urine terhadap Salshabilla. Hasil tes tersebut negatif.

Profil Salshabilla Adriani

Keluarga
Orang tua : Hasdy Adrin dan Helen Oktavia
Saudara : Annisa Pratama (kakak) , Nabila Nurhavia (adik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)