Mau Gratis Transfer BI Fast hingga Top Up GoPay dan OVO? Yuk Pakai KBstar

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:51 WIB
loading...
Mau Gratis Transfer BI Fast hingga Top Up GoPay dan OVO? Yuk Pakai KBstar
KBstar menjadi solusi bagi nasabah yang ingin menekan biaya layanan transaksi keuangan dengan memberikan promo gratis transfer BI-Fast dan top up e-wallet. dok. IG KB Bank
A A A
JAKARTA -
Caption: KBstar menjadi solusi bagi nasabah yang ingin menekan biaya layanan transaksi keuangan dengan memberikan promo gratis transfer BI-Fast dan top up e-wallet. dok. IG KB Bank

KB Bank semakin memanjakan nasabahnya dengan gratis biaya transfer bagi pengguna fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) dan top up dompet digital atau e-wallet (GoPay, Ovo dan LinkAja) melalui aplikasi digital banking KBstar.

KBstar merupakan one stop digital solution dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah. Sehingga memberikan layanan perbankan secara real-time kepada nasabah kapanpun dan dimanapun, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank.

Sehingga semakin memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan kepada nasabah dalam bertransaksi. KBstar ini dibekali fitur layanan perbankan lebih lengkap, aman, dan mudah diakses. Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan promo ini? Gampang. Anda cukup men-download aplikasi KBstar di Google Play atau App Store.

Anda bisa langsung mendapatkan gratis transfer BI-Fast dan top up e-wallet melalui KBstar sesuai dengan level yang sudah ditetapkan. Setiap level yang sesuai tiering (tingkatan) saldo, bisa mendapatkan kuota yang berbeda. Untuk level Rookie dengan saldo rata-rata Rp0-999.999 gratis biaya BI-Fast 10 kali.

Untuk level Star dengan saldo rata-rata Rp1.000.000-999.999 gratis biaya BI-Fast 20 kali dan gratis biaya top up 10 kali. Sedangkan untuk level Superstar dengan saldo rata-rata kurang lebih Rp10.000.000 gratis biaya BI-Fast 50 kali dan gratis biaya top up 15 kali.

KBstar menjadi solusi finansial bagi Anda yang ingin menekan biaya layanan transaksi perbankan. Sebagai informasi KB Bank telah mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke dalam aplikasi KBstar pada 30 November 2023.

Dengan peralihan ini, maka layanan KB Bukopin Mobile Banking, Wokee, dan SMS Banking sudah dinonaktifkan. Nasabah dapat mengakses seluruh fitur lengkap dari berbagai kanal, termasuk ATM, mobile banking, SMS banking, dan Wokee.

Dengan KBstar, nasabah seakan membawa KB Bank, yang merupakan bagian dari entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan KB Financial Group (KBFG) dengan total aset mencapai Rp14.040 triliun, ini ke dalam genggaman. Nasabah tidak perlu lagi antri dan datang ke kantor cabang. Sebab aplikasi ini telah terintegrasi dengan berbagai layanan yang dibutuhkan nasabah.
Mau Gratis Transfer BI Fast hingga Top Up GoPay dan OVO? Yuk Pakai KBstar

Anda bisa menikmati gratis transfer BI-Fast dan top up e-wallet melalui KBstar sesuai dengan level yang sudah ditetapkan. dok. IG KB Bank

Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong mengatakan, peralihan ini dilakukan untuk memberikan fitur yang lebih lengkap, aman, dan mudah diakses oleh nasabah. Semua fitur terintegrasi dalam satu aplikasi KBstar yang menerapkan sistem layanan terbaik dari success story KB Financial Group sebagai perusahaan finansial terbesar dari Korea Selatan yang telah dikenal secara global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)