Bukalapak Perkaya Industri Kreatif Indonesia

Rabu, 23 Januari 2019 - 02:26 WIB
Bukalapak Perkaya Industri Kreatif Indonesia
Bukalapak Perkaya Industri Kreatif Indonesia
A A A
JAKARTA - Bukalapak sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia berkomitmen mendukung perkembangan industri kreatif, salah satunya industri film. Dengan semangat ini, Bukalapak berkontribusi lebih jauh dalam mewadahi para pembuat film, sutradara, dan penulis Indonesia dalam memberi dampak positif di industri perfilman Indonesia.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Bukalapak, mengatakan pihaknya akan terus berinovasi memberikan beragam kemudahan dan pengalaman baru bagi seluruh pengguna melalui pemanfaatan teknologi.

"Lebih dari sekadar marketplace, Bukalapak hadir sebagai wadah untuk berbagi inspirasi kreatif. Dan kali ini melalui BukaNonton, Bukalapak mendukung penuh film Orang Kaya Baru. Kami akan terus berupaya mempermudah para pecinta film dan komunitasnya," ujar Ari di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Menurut dia, melalui pemanfaatan teknologi, harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Dan Bukalapak juga ingin menghadirkan keseruan dan kemudahan bagi seluruh penikmat film.

"Terutama mereka yang ingin bertemu langsung dengan aktor dan aktris pendukung film Orang Kaya Baru, melalui meet and greet," katanya. Bukalapak melihat geliat industri film Indonesia sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung guna memicu semangat inovasi dan kreativitas.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)