Program Loyalty Customer, Nasabah MNC Finance Dapat Hadiah Motor

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:44 WIB
loading...
Program Loyalty Customer, Nasabah MNC Finance Dapat Hadiah Motor
BM MNC Finance Cikupa, Eko Fadilah memberikan hadiah sepeda motor kepada nasabah setia. FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada nasabah setia. Hal itu merupakan kegiatan rutin undian setiap bulan dengan hadiah yang beragam. BM MNC Finance Cikupa, Eko Fadilah menjelaskan Program Loyalty Customer ini merupakan bentuk apresiasi MNC Finance kepada nasabah setia yang sudah mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan.

"Kami memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah mempercayakan ke MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan," ujar Eko di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).



Eko membocorkan salah satu kriteria yang punya potensi untuk mengikuti undian doorprize ini paling tidak sudah 2 kali mengajukan pinjaman dan melunasi ke MNC Finance. Setiap bulannya, MNC Finance akan mengundi untuk pemberian doorprize kepada nasabah setia.

Program tersebut diadakan bulanan dan tahunan diberikan kepada nasabah top up kredit berupa hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda Listrik, logam mulia, smartphone dan grand prize motor Honda PCX. Eko berharap program ini juga bisa dimanfaatkan oleh debitur lainnya untuk melakukan top up kredit agar bisa mengambil keuntungan dari doorprize yang disiapkan oleh MNC Finance.



"Tentu ini menjadi momentum agar kedepannya debitur lainnya dapat memanfaatkan program top up kredit di MNC Finance. Sehingga berkesempatan memenangkan hadiah–hadiah menarik seperti sekarang ini. kami memberikan sepeda motor kepada pemenang Program Loyalty Customer," kata Eko.

"Harapan kami kedepan semakin banyak debitur kami yang memanfaatkan layanan top up kredit sehingga dapat memenuhi target penjualan dan tentunya hadiah loyalty customer bisa lebih menarik lagi," tuturnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)