Unit Bisnis KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga di Bawah Rp1 M

Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:56 WIB
loading...
Unit Bisnis KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga di Bawah Rp1 M
Pasar properti di kawasan Cilegon dan sekitarnya semakin menjanjikan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasar properti di kawasan Cilegon dan sekitarnya masih cukup menjanjikan. Permintaan untuk perumahan memperlihatkan tren yang meningkat setiap tahun.

Bagi yang ingin memiliki rumah mewah dengan luas 100 m2 dan harganya di bawah Rp1 miliar bisa berkunjung ke klaster premium Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri, developer perumahan ternama di Kota Cilegon, Banten yang merupakan unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP).

Baca Juga: Peran Jakarta Kian Besar, Kawasan Barat Tetap Prospektif

Operasional Supervisor Perumahan Bumi Rakata Asri Muthia Azalia mengatakan, Grand Rakata Residence baru saja meluncurkan tipe rumah Apurva dengan luas tanah 112m2, luas bangunan 68m2 dengan 3 kamar serta 2 kamar mandi.

"Cluster Apurva terbatas hanya 6 unit saja dengan harga sekitar Rp800 jutaan. Tipe Apurva ini mengambil gaya Skandinavia dan sudah langsung siap huni. Jadi pembeli tidak perlu merenovasi lagi karena sudah komplit dengan ukuran standar. Meski harganya premium tapi tidak ada lagi yang harus diubah atau renovasi, jadi calon penghuni akan nyaman dan terpuaskan dengan adanya tipe rumah Apurva ini," kata Muthia, Jumat (16/5/2024).

Lanjut Muthia, tipe Apurva baru diluncurkan pada 1 Mei lalu. Saat ini sedang tahap pembangunan rumah contoh dan dalam waktu dua bulan lagi akan dilakukan soft launching rumah contoh.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri, Wisnu Sasongko Putro menambahkan, tipe Apurva merupakan rumah jenis premium dan dibangun dengan bahan bangunan yang premium.

"Bahan bangunan pakai material yang berkualitas, pakai bata merah atapnya kokoh dengan beton flat, selain itu desainnya yang juga kekinian membuat para penghuninya akan betah dan nyaman untuk memiliki rumah impian bergaya Skandinavia ini plus tentunya fasilitas penunjang lainnya dan juga lingkungan sekitarnya yang aman dan sangat lengkap," ungkap Wisnu.

Lanjutnya lagi, selain tipe Apurva, Bumi Rakata Asri juga memiliki rumah tipe Luxury Living yang sudah diluncurkan lebih dulu. Rumah dengan 2 lantai ini tersisa dua unit dengan harga jual Rp1 miliar. Selain itu, masih ada rumah klasik tipe 90 dengan luas 144 m2. Kata Wisnu, ini merupakan rumah paling mahal di klaster premium Grand Rakata Residence yaitu Rp1,4 miliar dengan dua lantai dan tiga kamar tidur.

Wisnu menambahkan, untuk rumah yang siap huni ada di Blok H-7 yaitu tipe 36 dan 45 dengan luas tanah 144m2 dan dijual dengan harga Rp800 jutaan. Ada promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli tipe ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)