Unit Bisnis KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga di Bawah Rp1 M

Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:56 WIB
loading...
A A A
"Jadi kami memberikan promo free PPN dan juga dapat hadiah AC 0,5 pk dan juga booking fee Rp5 juta. Yang tidak kalah menarik adalah untuk pembelian via KPR maka biaya akad akan kami tanggung. Ini tentunya sebuah promo yang kami siapkan untuk para konsumen yang ingin memiliki rumah di Bumi Rakata Asri," jelas Wisnu.

Baca Juga: Heboh Mal Terbesar di Yogyakarta Dijual, Ini Kata DPD REI

Dia mengatakan klaster premium Grand Rakata Residence juga mempunyai tanah yang cukup luas sehingga memungkinkan untuk dibangun taman. Selain itu juga ada ruko serta saat ini tengah dipasang pintu masuk otomatis menuju klaster.

"Proyeksi berikutnya kami juga ada klaster baru yaitu Rakata Arum yang ada disekitar daerah Tegal Wangi jaraknya sekitar 10 sampai 15 menit dari Bumi Rakata Asri. Walau belum diluncurkan secara resmi, nyatanya sudah ada 50 orang peminat. Rencananya akan ada 165 unit yang dijual dan juga ada rukonya," kata dia.

"Kami belum bisa memberikan informasi tentang harga. Yang pasti pada pertengahan tahun ini akan dirilis dan pangsa pasarnya tentunya akan sangat diminati baik oleh para pendatang yang umumnya merupakan para pekerja di Kawasan Industri Krakatau dan Serang atau masyarakat baik yang di Kota Cilegon maupun didaerah sekitarnya," pungkas Wisnu.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)