Konsumen Diajak Manfaatkan PPN DTP Dorong Geliat Industri Properti

Senin, 20 Mei 2024 - 22:28 WIB
loading...
Konsumen Diajak Manfaatkan PPN DTP Dorong Geliat Industri Properti
Intiland Development menggelar Intiland Sunshine Fair. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) mengajak konsumen memanfaatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). Hal itu guna mendorong geliat industri properti.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono mengatakan masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti melalui fasilitasi PPN DTP.

"Insentif membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas," kata Harto dalam keterangannya, Senin (20/5/2024).



Seiring adanya insentif, Intiland meluncurkan program promo pada Mei hingga Juni 2024. Terdapat 21 proyek properti baik rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya ditawarkan.

Program bertajuk Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial hingga 50%, hadiah langsung mobil listrik, maupun kemudahan proses pembelian. Adapula hadiah gratis furnitur, peralatan elektronik, bebas service charge, hingga voucher belanja dan kuliner bernilai puluhan juta.



Dalam perkembangan lain, penjualan hunian vertikal atau apartemen disebut-sebut tidak terakselerasi signifikan di tengah pemberlakuan insentif PPN DTP. Harto optimistis program Intiland Sunshine Fair mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Selain memberikan beragam promo menarik, program ini memperbesar peluang masyarakat untuk memiliki properti dengan mudah, cepat, dan menguntungkan.

"Intiland Sunshine Fair kami luncurkan sebagai wujud apresiasi untuk konsumen dan masyarakat yang telah menanamkan kepercayaannya kepada kami selama ini. Berkat kepercayaan itulah, Intiland terus tumbuh menjadi pengembang properti yang lebih baik dan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen," tuturnya
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)