SM Entertainment Kejar Peluang Bisnis di Indonesia

Kamis, 21 Februari 2019 - 14:01 WIB
SM Entertainment Kejar Peluang Bisnis di Indonesia
SM Entertainment Kejar Peluang Bisnis di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan asal Korea Selatan SM Entertainment memperluas jangkauan bisnisnya ke industri Kreatif Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang hiburan ini menilai potensi industri kreatif Indonesia cukup besar.

Chairman SM Entertainment Group Lee So Man Man mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan industri kreatif di Indonesia. Pasalnya, industri kreatif memiliki nilai tambah untuk perekonomian di Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berkerja sama di Indonesia dalam meningkatkan potensi industri kreatif di Indonesia jadi kita saling bertukar ide untuk meningkatkan peluang usaha dan bisnis," ujar Lee Soo Man di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Dia menambahkan, kerja sama dalam meningkatkam industri kreatif ini tertuang dalam perjanjian bersama PT Trans Media Corporate. "Industri ini bisa saling menguntungkan. Kerja sama ini akan berjalan lancar dengan banyak pertukaran budaya seprti content creative," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO SM Entertainment South East Asia Han Kyoung Jin menyebutkan Asia Tenggara memiliki inovasi banyak dalam industri kreatif. Tentunya industri ini akan semakin menguntungkan setiap negara.

"Asia Tenggara adalah pasar yang sangat bagus untuk industri kreatifnya karena dia memiliki inovasi dan banyaknya budaya, jadi menghasilkan ekonomi kreatif," jelasnya.

Sebagai informasi, SM Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995. Perusahaan ini sekarang menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan rumah penerbitan musik.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)